ADVERTORIAL

Drama Godaan Camilan Favorit yang Bikin Gita Nyaris Gagal Diet

Wuri Anggarini | 07 Desember 2018, 00:01 WIB
Drama Godaan Camilan Favorit yang Bikin Gita Nyaris Gagal Diet

Kapanlagi.com - Sudah sebulan lamanya Gita Bhebita menjalani diet sehat yang dianjurkan oleh sahabatnya, Becca. Dalam menjalani diet sehat ini pun, ada banyak rintangan yang harus dihadapi oleh Gita. Mulai dari pola makan sehat, olahraga hingga bisa mengatasi godaan lapar mata yang sering kali datang kepadanya.

Dengan dukungan dari para sahabatnya, Gita selalu bertekad untuk menjalani diet sehat sebaik-baiknya. Hingga pada suatu hari yang indah, tante Gita datang berkunjung dan membawakan kue-kue kesukaannya. Ada kue cokelat, cookies tinggi gula hingga kue-kue tinggi karbohidrat yang dulu selalu dikonsumsinya. Ia pun mulai goyah untuk cheating. 

©Youtube/KapanLagi©Youtube/KapanLagi

Gita dengan sangat panik menelepon Becca, berharap sahabatnya tersebut bisa memotivasinya untuk bisa menahan diri. Sayangnya, Becca tidak kunjung mengangkat teleponnya, karena sedang ada kelas Yoga. Godaan ini terasa begitu berat bagi Gita, karena semua makanan kesukaannya ada di depan mata. Gita panik hingga berhalusinasi, jika kue-kue kesukaannya tersebut memanggil namanya. 

©Youtube/KapanLagi©Youtube/KapanLagi

"Gita, makan aku," begitu kata Gita saat kue-kue berusaha 'menggoda'nya.

Kegelisahan Gita pastinya juga pernah menimpa kamu yang sedang mencoba melakukan gaya hidup sehat, bukan? Makanan-makanan tinggi gula dan karbohidrat mungkin memang terasa lezat di lidah, namun memberikan dampak yang buruk pada kesehatan. Kamu tahu kan jika investasi terbesar dalam hidup adalah kesehatan?

Itulah mengapa Becca selalu menyarankan untuk mengonsumsi camilan yang sehat, seperti Inti Gandum yang selalu dibawa ke mana saja. Inti Gandum merupakan Sandwich Gandum Madu pertama di Indonesia ini terbuat dari gandum pilihan, madu sebagai pengganti rasa manis gula serta susu skim yang rendah lemak. Inti Gandum ini memiliki 2 varian yang super enak yakni Honey Banana dan Chocolate. Kamu suka varian mana nih?

©Youtube/KapanLagi©Youtube/KapanLagi

Becca yang tadinya masih latihan Yoga kini telah menerima pesan suara dari Gita. Becca hanya tersenyum, mengetahui jika temannya tersebut masih belum bisa mengendalikan diri dengan baik. Ia pun membalas pesan suara dari Gita dengan kalimat yang begitu memotivasi.

"Gue aja, cuma makan Inti Gandum bisa ngajar dua kelas. Lo pasti juga bisa kok. Makanan itu masalah mind-set, pikiran lo yang lo kendaliin. Bukan perut sama mata, okay?" pungkas Becca.

Becca adalah sosok yang selama ini menyemangati Gita untuk move on ke pola hidup sehat. Bisa dibilang hanya Becca yang bisa mengontrol keinginan Gita untuk cheating. Menurut kamu apakah Gita berhasil menahan diri? Tonton kelanjutannya di Webseries FIT FOR FUN, FUN FOR FIT Episode 2 berikut ini ya.

(adv/wri)

Editor:  

Wuri Anggarini

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com
↑