Dul Jaelani Debut Main Film, Maia Estianty Support - Ahmad Dhani Beberkan Fakta Ini

Selasa, 11 Mei 2021 14:59 WIB
Dul Jaelani Debut Main Film, Maia Estianty Support - Ahmad Dhani Beberkan Fakta Ini
Maia Estianty - Ahmad Dhani @ KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dul Jaelani melakoni debut layar lebar lewat film bertajuk DEAR IMAMKU. Ia memerankan karakter anak kuliahan bernama Haris yang memutuskan berhijrah sebagai bentuk nazar atas kesembuhan penyakit sang ibu.

Saat digelar gala premiere jelang perilisan film tersebut di bioskop, tampak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela hadir memberikan dukungan. Tak ketinggalan Maia Estianty juga datang bersama Irwan Mussry.

1. Maia Support Dul

Maia Estianty sangat mendukung putra bontotnya itu untuk bermain film. Karena menurutnya, Dul Jaelani tidak akan tahu rasanya menjadi aktor jika tidak menjajal langsung.

"Dul sempat sharing sebelum ambil film ini. Aku bilang, 'Ini kesempatan pertama kamu, silahkan aja ambil kesempatan itu'. Karena ini baru pertama kali ya, terutama main film dengan orang yang dia sangat cinta," kata Maia ditemui di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (10/5) kemarin.

2. Tak Menyangka Dul Jadi Aktor

Dukungan yang sama juga diberikan oleh Ahmad Dhani meski sempat tak menyangka anak ketiganya itu akan menjadi aktor. Karena sepengetahuannya, Dul Jaelani menggemari berada di belakang layar.

"Ya alhamdulilah Dul mencoba bakat lain di luar musik. Mudah-mudahan rezeki, mudah-mudahan sukses, sebagai orangtua mendukung. Dari kecil Dul tuh udah passion ke film. Tapi maksudnya bikin film ya, bukan menjadi pemain film. Yang saya tahu dia itu bakatnya bikin film, bukan main film," tandas Dhani ditemui di tempat yang sama pada sesi wawancara berbeda.