'(DULU) BANCI', Gading Marten Jajal Jadi Sutradara

Ellyana Mayasari | 07 November 2011, 10:06 WIB
'(DULU) BANCI', Gading Marten Jajal Jadi Sutradara
Kapanlagi.com - Setelah menjadi aktor, presenter dan penyanyi, Gading Marten rupanya tak juga puas. Lewat film dengan judul menggelitik, (DULU) BANCI, Gading membuktikan diri sebagai sutradara. Bagaimana aksinya?

Melihat para aktor dan aktris di layar kaca maupun layar lebar mungkin sudah sangat biasa. Namun kali ini, para selebritis diuji kemampuannya untuk beraksi di balik layar, yang tentunya sama sekali tak mudah. Walau sudah setiap hari berkecimpung di dunia film, mereka pun mengaku tak gampang melakoni karakter-karakter di balik layar ini. Kemampuan berakting yang biasanya digunakan demi penampilan diri sendiri, kali ini justru disalurkan untuk mengarahkan orang lain beraksi di depan kamera.

Inilah yang terjadi pada Gading Marten. Pria yang selama ini dikenal sebagai aktor dan presenter ini kini memilih untuk beraksi di balik kamera sebagai sutradara film pendek berjudul (DULU) BANCI. Bersama Ferry Maryadi dan Poppy Sovia, proses pembuatan film pun berlangsung seru, terutama karena mereka terjun langsung ke Taman Menteng.

Melihat judul filmnya yang 'nakal' plus sosok Gading yang tak kalah jahil, kira-kira jadi seperti apa ya film pendek ini? Penasaran? Cek di sini!    (kpl/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari