Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Eddies Adelia Terkonfirmasi Bintangi Film Horor MUMUN, Perankan Karakter Pocong Lagi?

Canda Dian Permana   | Rabu, 18 Mei 2022 18:38 WIB
Eddies Adelia Terkonfirmasi Bintangi Film Horor MUMUN, Perankan Karakter Pocong Lagi?
Film Horor MUMUN: Credit: Dee Company

Kapanlagi.com - Rumah produksi Dee Company mengantongi hak cipta dari sinetron Jadi Pocong yang populer pada awal 2000-an. Sinetron tersebut siap alih wujud menjadi film layar lebar dengan tajuk MUMUN.

Perkembangan terbaru memberitakan bila film MUMUN telah memulai proses syuting di bawah arahan sutradara Rizal Mantovani. Aktris kenamaan Acha Septriasa pun didaulat memerankan tokoh utama bernama Mumun.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Perankan Tiga Karakter Dalam Satu Film

Keterlibatan Acha Septriasa dalam film horor MUMUN menjadi sesuatu yang baru baginya. Karena ia akan memerankan tiga karakter sekaligus yakni Mumun, Mimin dan hantu pocong Mumun bermata merah menyala.

"Baru sekali ini saya memerankan tiga karakter sekaligus dalam sebuah film. Setiap peran berbeda-beda karakternya. Jadi saya harus benar-benar fokus pada setiap peran yang dimainkan," kata Acha dikutip dari pesan teks yang diterima KapanLagi.com, baru-baru ini.

2. Eddies Adelia Kembali Terlibat

Sebagaimana diketahui, sinetron Jadi Pocong dibintangi oleh Eddies Adelia memerankan Mumun, Mimin dan Pocong Mumun. Meski kini peran tersebut jatuh pada Acha Septriasa, namun Eddies rupanya tetap dilibatkan dalam versi film.

"Saya menjadi salah satu pemain di filmnya, karakternya sudah disiapkan. Yang jelas nggak mungkin saya jadi Mumun karena ceritanya sudah beda. Tunggu kejutannya di bioskop," tutur Eddies.

3. Acha Septriasa Dapatkan Bantuan

Dengan keterlibatan Eddies Adelia, Acha Septriasa merasa beruntung. Karena ia bisa memperdalam seperti apa peran yang dimainkannya.

"Menyenangkan karena ada bantuan dari pemain lama. Saya banyak tanya pada Mbak Eddies dan Bang Mandra tentang karakter Mumun, Mimin dan Pocong Mumun. Bukan untuk menyamakan, tapi agar semangat sinetron tidak hilang," ucap Acha.

Reporter:   Adi Abbas Nugroho