Ega Olivia Kaget Lihat Fisiknya di Film 'BUNKER MAWAR HITAM'

Ahmat Effendi | 06 Juni 2016, 10:52 WIB
Ega Olivia Kaget Lihat Fisiknya di Film 'BUNKER MAWAR HITAM'
Kapanlagi.com - Aktris Ega Olivia mengaku khawatir saat akan menonton film terbaru yang berjudul BUNKER MAWAR HITAM. Bukan karena akting yang membuat Ega deg-degan untuk menonton film tersebut, melainkan penampilan fisik yang jauh berbeda dengan dirinya yang sekarang.

"Deg-degan ya, soalnya ini film udah lumayan lama. Badan udah berubah, rambut udah pendek. Makanya penasaran banget dan pengen banget nonton," ujar Ega saat nobar di Mall Cijantung, Jakarta Timur, Sabtu (4/6).

Dalam kesempatan itu Ega datang bersama sang kekasih, Addin Hidayat yang juga bermain dalam film yang sama. Ternyata yang membuat Ega tak terlalu nyaman adalah berat badannya di masa lalu.

Bukan soal akting, Ega Olivia menyoroti penampilan fisiknya di film BUNKER MAWAR HITAM. ©KapanLagi,com/Hendra GunawanBukan soal akting, Ega Olivia menyoroti penampilan fisiknya di film BUNKER MAWAR HITAM. ©KapanLagi,com/Hendra Gunawan

"Kalau kekurangan ada, karena itu film kedua ku, dan aku masih kelihatan gemuk, dulu 50 kg sekarang 40 kg. Aku sendiri sempet berpikir 'kok gue dulu gitu sih' Hahahaha," ujarnya.

Bintang film biasanya mendapat kesempatan terlebih dahulu untuk melihat film yang mereka bintangi dalam bentuk preview sebelum masuk bioskop. Namun karena tidak mau kesan surprisenya hilang, Ega Olivia dan Addin Hidayat sebelum ini tak mau mengambil kesempatan tersebut. 

"Kita sih sempet diajakin preview sebelum ini. Tapi kita gak mau, biar surprise (nontonnya)," pungkas Addin.

(kpl/hen/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi

Join Kapanlagi.com