'EIFFEL I'M IN LOVE 2' Tetap Dibintangi Shandy Aulia-Samuel Rizal

Rahmi Safitri | 05 Agustus 2016, 07:52 WIB
'EIFFEL I'M IN LOVE 2' Tetap Dibintangi Shandy Aulia-Samuel Rizal

Kapanlagi.com - Rumah produksi Soraya Intercine Films telah mengonfirmasi pembuatan EIFFEL I'M IN LOVE 2. Dua nama tenar yakni Samuel Rizal dan Shandy Aulia juga setuju kembali terlibat sebagai Adit dan Tita.

"Karakter Adit dan Tita sudah fix diperankan Sammy dan Shandy. Helmy Yahya dan Hilda Arifin juga bersedia menjadi ayah dan ibu Tita," kata Dewi Yulia Razif selaku casting director saat berbincang dengan KapanLagi.com® di kantor Soraya Intercine Films, kawasan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Kamis (4/8).

Mengingat adanya perbedaan usia para pemain dari film pertama, tentunya urusan skenario pun juga disesuaikan. Seperti Hilda Arifin yang kini berhijab, hal itu ternyata menjadi gimmick menarik di sekuelnya ini.

Bagaimana ya kisah Tita dan Adit di sekuelnya nanti? © Soraya Intercine FilmBagaimana ya kisah Tita dan Adit di sekuelnya nanti? © Soraya Intercine Film

"Hilda Arifin yang kini sekarang berhijab ternyata sesuai dengan karakter yang kita pengin. Kan dia over protective banget sama Tita, perubahan itu cocok dengan sekuelnya," bocornya.

Sayangnya ketika ingin dikulik lebih lanjut, wanita yang akrab disapa Bunda Dewi itu enggan berbagi informasi. Mewakili rumah produksi, ia ingin menyimpan semua kejutan sampai saat yang tepat untuk diumumkan secara resmi.

"Tunggu saja dalam waktu dekat akan kami ungkap semua. Sekarang lagi proses persiapan. Doakan semuanya lancar," pungkasnya.

(kpl/abs/pit)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho