Elly Sugigi, Unjuk Gigi Lewat Film 'NAGA BONAR REBORN'

Rezka Aulia | Rabu, 21 Agustus 2019 11:19 WIB
Elly Sugigi, Unjuk Gigi Lewat Film 'NAGA BONAR REBORN'

Kapanlagi.com - Elly Sugigi bersyukur dilibatkan dalam film NAGA BONAR REBORN. Memang bukan yang pertama baginya akting di layar lebar. Namun di film tersebut, ia mendapat porsi besar untuk berakting dibandingkan dengan film-film sebelumnya.

"Ini bukan film pertama saya, sudah lima film sebenarnya, cuma di sini saya dapat scene-nya banyak, ada 17 scene, beda sama film yang lain, kalau yang lain paling cuma 2 scene," ujarnya di Jakarta, Selasa (20/8).

Lewat fim tersebut, ia juga ingin membuktikan kepada khalayak bahwa dirinya punya karya yang patut dibanggakan.

 

1 dari 2 halaman

1. Pembuktian dan Pengorbanan Elly Sugigi

© KapanLagi.com/Budy Santoso
"Semoga dengan film ini saya bisa nunjukin kepada orang-orang yang selama ini menghina dan mem-bully saya dan yang ngatain saya suka pansos. Saya buktikan saya juga bisa berkarya," kata Elly Sugigi.

Lantaran bisa menjadi ajang pembuktian diri, Elly mengaku menolak banyak tawaran kerja demi film tersebut.

"Saya rela batalin semua jadwal saya demi film ini, beneran. Karena dengan film ini saya mau buktikan saya juga bisa berkarya, kan selama ini saya dibilangnya nggak punya karya dan bisanya cuma settingan aja," ujarnya

2 dari 2 halaman

2. Ingin Dapat Penghargaan

Ia pun berharap, aktingnya di film tersebut diganjar salah satu ajang penghargaan bergengsi yang diberikan khusus kepada insan film. Dengan begitu, ia bisa menunjukan bahwa dirinya juga merupakn artis berprestasi.

"Semoga saja di film ini saya dapat piala citra jadi pemeran pembantu terbaik," harapnya.

 

(kpl/dan/rna)


Reporter:  

Dadan Deva

↑