Emil Dardak Sempat Dicuekin Livi Zheng Saat Pertemuan Pertama

Rezka Aulia | Sabtu, 13 Juli 2019 13:35 WIB
Emil Dardak Sempat Dicuekin Livi Zheng Saat Pertemuan Pertama

Kapanlagi.com - Emil Dardak mengunjungi Pondok Pesantren APIS Sanan Godang, Blitar, Jawa Timur pada Sabtu (13/7/2019). Dalam kunjungan ini Emil tak hanya menyambangi pesantren asuhan Mbah Kyai Imam Suhrowardi ini, ia juga menengok produksi film THE SANTRI yang disutradari sineas Livi Zheng.

Livi Zheng sang sutradara kini tengah menggarap film ini bersama Wasekjen PBNU, Imam Pituduh selaku produser. THE SANTRI mengambil latar tempat beberapa lokasi di Jawa Timur dan Amerika Serikat.

Dalam kesempatan ini Livi, Emil, Imam Pituduh dan Kyai Imam Suhrowardi kembali bertemu dan berbincang mengenai proyek film satu ini. Tak hanya itu, Livi juga menceritakan kisah lucu saat ia pertama kali bertemu Emil Dardak sang Wakil Gubernur Jawa Timur ini.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Livi Nyuekin Emil Dardak

Livi Nyuekin Emil Dardak © KapanLagi.com/Dhimas Nugraha
Kala itu Livi Zheng tengah berada di kota Lamongan untuk bertemu beberapa pejabat pemerintahan Jawa Timur. Hadir Khofifah Indar Parawansa yang menjabat Gubernur Jawa Timur. Namun Livi mengaku tak mengenal sosk Emil yang juga hadir.

"Waktu itu saya di Lamongan, ketemu dengan ibu Khofifah juga. Pak Emil ini sempat saya cuekin. Saya kira dia anaknya Ibu Khofifaf, gak taunya Wakil Gubernur, masih muda banget sih, " kata Livi Zheng saat ngobrol santai di Pondok Pesantren APIS Sanan Gondang, Gandusari, Kabupaten Blitar.

2 dari 2 halaman

2. Lanjut Syuting di Amerika

Selain itu, film ini tak cuma berlokasi di Jawa Timur. Bahkan, nanti lokasi syuting film THE SANTRI ini juga ada yang luar negeri.

"Ya, untuk teaser film kita ambil gambar di Blitar. Tapi, untuk keseluruhan film kita gak cuma di sekitar Jawa Timur dan Indonesia. Kita juga akan ada beberapa take di Amerika Serikat," pungkasnya.

 

(kpl/dim/rna)


Reporter:  

Dhimas Nugraha

↑