Eric Bana Risih Harus Bugil di Depan Kamera

Fatchur Rochim | 06 Agustus 2009, 20:13 WIB
Eric Bana Risih Harus Bugil di Depan Kamera

Kapanlagi.com - Sebenarnya dari awal Eric Bana sudah merasa risih saat tahu bahwa akan ada adegan bugil buatnya dalam film THE TIME TRAVELER'S WIFE namun karena adegan itu tak bisa ditawar maka mau tak mau ia harus menjalaninya walau dengan berat hati. Konon Eric sampai meminta asistennya untuk selalu siap dengan pakaian sehingga ia tak harus berlama-lama bugil.

"Saya selalu memastikan untuk tidak membalikkan badan dan kamera menangkap gambar saya yang sedang bugil dan saya juga selalu memastikan agar orang yang membawa pakaian saya tidak berada terlalu jauh dari saya. Saya tak mengira akan harus melepas celana tapi nyatanya saya lakukan juga," ungkap Eric seperti diberitakan ContactMusic.

Dalam film THE TIME TRAVELER'S WIFE ini Eric berperan sebagai Henry DeTamble, seorang pustakawan dengan kelainan genetik yang membuatnya harus berpindah-pindah waktu tanpa bisa ia kendalikan. Kabarnya adegan bugil ini memang harus dilakukan karena menurut seorang pakar perjalanan antar waktu, kalau seseorang harus berpindah waktu maka secara otomatis ia akan muncul di waktu lain dalam keadaan telanjang. Tidak bisa ditawar lagi.  (cnm/roc)

Editor:   Fatchur Rochim