Ernest Prakasa Ajak Kaesang Jadi Cameo di Film 'CEK TOKO SEBELAH'

Natanael Sepaya | 09 Desember 2016, 12:52 WIB
Ernest Prakasa Ajak Kaesang Jadi Cameo di Film 'CEK TOKO SEBELAH'

Kapanlagi.com - Ernest Prakasa mengungkapkan ada kejutan yang sudah ia siapkan dalam film terbarunya CEK TOKO SEBELAH (CTS). Ernest selaku sutradara dan pemain ternyata mengajak Putra bungsu Presiden Joko Widodo, yakni Kaesang Pangarep untuk menjadi cameo di CTS.

"Ada, ada kejutannya. Kalau dilihat di deretan nama-nama situ ada satu nama yang kita simpan dan umpetin di trailer itu adalah nama anak Pak Jokowi. Ada Kaesang di situ. Di poster kalau bisa dibaca di situ ada nama Kaesang," ujar Ernest saat jumpa pers perilisan trailer film CTS, di Comic Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (8/12).

Ernest Prakasa, tersanjung karena pertama kalinya Kaesang Pangarep menerima tawarannya © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoErnest Prakasa, tersanjung karena pertama kalinya Kaesang Pangarep menerima tawarannya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Ini pertama kalinya bagi Kaesang terlibat dalan sebuah film. Ernest pun merasa tersanjung karena Kaesang akhirnya menerima tawarannya. "Ini pertama kalinya dia (Kaesang main film), dia sering banget diajakin main film, tapi nggak pernah mau. Puji Tuhan untuk pertama kali akhirnya dia mau," ungkapnya.

"Entah karena dia suka sama script-nya atau nonton film NGENEST dia suka juga. Yang pasti kemunculan dia di film ini, itu salah satu scene favorit saya sih," lanjut Ernest.

Unik, jadi alasan kenapa Ernest Prakasa memilih Kaesang Pangarep untuk tampil di film terbarunya © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoUnik, jadi alasan kenapa Ernest Prakasa memilih Kaesang Pangarep untuk tampil di film terbarunya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Alasan Ernest memilih Kaesang untuk menjadi cameo di filmnya karena karakternya yang diberikan Kaesang sangat unik. "Kenapa milih Kaesang karena akan sangat ironis dan unik karena karakter yang saya bikin itu diperankannya sama dia. Susah jelasinnya, harus nonton dulu baru ngerti," pungkas Ernest bikin penasaran.

CTS bercerita tentang Erwin (Ernest Prakasa) yang mendapat tugas dari ayahnya untuk mengurus toko kelontong milik keluarganya. Namun, Yohan (Dion Wiyoko) sebagai anak pertama tidak bisa menerima keputusan itu. Film ini juga dibintangi oleh Gisella Anastasia dan Adinia Wirasti. Saksikan filmnya yang mulai tayang pada 28 Desember 2016.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:   Nuzulur Rakhmah