Fay Nabila Merasa Tertantang Jadi Anak Indigo

Dhimas Nugraha | Rabu, 20 November 2019 22:06 WIB
Fay Nabila Merasa Tertantang Jadi Anak Indigo

Kapanlagi.com - Setelah mengudara hampir 27 tahun, Nightmare Side salah satu program horor radio Ardan diangkat ke layar lebar. Dikemas begitu menarik, film NIGHTMARE SIDE bukan hanya menceritakan misterinya saja. Namun, ada cerita tentang keluarga dan persahabatan yang menjadi fokus utama dalam film Nightmare Side kali ini.

"Satu hal yang mungkin agak berbeda, film ini diangkat dari sebuah program radio tahun 1992. Filmnya pernah dibuat pada 2013, tapi enggak tembus XXI. 27 tahun kemudian ceritanya diangkat lagi ke layar lebar," kata Dimasta Tri Aditiyo, selaku penulis cerita film NIGHTMARE SIDE di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

1 dari 2 halaman

1. Film Horor Ketiga Fay Nabila

Film Horor Ketiga Fay Nabila ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi
Sejumlah aktor dan aktris ternama yang terlibat di film yang diproduksi oleh Dash Pictures (The Window) dan Ardan Radio tersebut. Mereka adalah Fay Nabila, Gege Elisa, Elina Joerg, Ajil Ditto, Mo Sidik, Bayu Oktara, hingga Melissa Karim.

"Ini film ketiga aku tapi film pertama yang bergenre horor. Ternyata bermain film horor sangat seru. Tadinya sempat takut, tapi aku penasaran. Setelah syuting ternyata vibe film horor sangat berbeda. Ini benar-benar pengalaman baru," kata Fay Nabila.
2 dari 2 halaman

2. Berperan Sebagai Perempuan Indigo

Di sini, Fay berperan sebagai Naya, seorang perempuan indigo. Menurutnya, peran tersebut sangatlah menantang.

"Tantangannya sih menurut ku hampir sama seperti syuting film lainnya. Cuma kalau pembawaan di sini lebih serius sih. Aku juga harus mendalami karakter sebagai anak indigo padahal aku bukan anak indigo sama sekali. Tantangan lebih ke gimana cara mengekspresikan aja sih," katanya.

Nightmare Side dikenal sebagai salah satu acara radio yang mengangkat misteri atau cerita-cerita yang menjadi urban legend di daerah Bandung dan Jawa Barat. Film NIGHTMARE SIDE sendiri akan tayang di XXI, Cinemaxx, CGV, Platinum, dan NS Star mulai 28 November 2019.

(kpl/far/dim)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑