Ferry Ardiansyah Alami Kecelakaan Saat Syuting di Rumah Angker

Rezka Aulia | Rabu, 21 Agustus 2019 10:51 WIB
Ferry Ardiansyah Alami Kecelakaan Saat Syuting di Rumah Angker

Kapanlagi.com - Ferry Ardiansyah menjadi salah satu pemain film horor bertajuk RITUAL besutan Findo Purwono. Saat menjalani pengambilan gambar, Ferry sempat terjatuh sampai tulang keringnya berdarah.

"Waktu itu saya sempat jatuh. Tulang kering saya pendarahan. Untungnya bisa langsung ditangani. Walhasil syuting lari-larian sambil pincang dikit. Moga gak kelihatan di filmnya," aku pria berusia 40 tahun ini usai press screening RITUAL di CGV Cinemas FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Rumah Terangker

Rumah Terangker © KapanLagi.com/Adi Abbas
Tempat di mana Ferry Ardiansyah jatuh sebenarnya cukup sering dilewati untuk adegan sebelumnya. Suami Tasya Nur Medina juga bingung kenapa saat itu bisa sampai terjatuh. Terbersit pikiran karena rumah yang dipakai beraura angker.

"Di tempat kita syuting itu masuk tujuh rumah terangker di Jakarta. Syuting lebih banyak di malam sampai pagi, jadi no wonder kalau mengundang dimensi lain," tambahnya.

2 dari 2 halaman

2. Anak Kecil Dirantai

RITUAL merupakan film horor tentang satu keluarga yang berniat habiskan akhir pekan di luar kota. Di tengah jalan mereka alami kecelakaan sehingga harus mencari bantuan pada penduduk kampung.

Begitu sampai di salah satu rumah penduduk, mereka melihat gelagat tak wajar dari penghuni rumah. Terlebih setelah menemukan anak kecil dalam kondisi dirantai. Turut dibintangi Salshabilla Adriani, Richelle Georgette Skornicki dan Rheina Ipeh, RITUAL siap tayang di bioskop mulai 22 Agustus 2019.

 

 

(kpl/abs/rna)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑