Film BALI: BEATS OF PARADISE Tayang Perdana, Imam Nahrawi: Harus Nonton

Dhimas Nugraha | Jum'at, 23 Agustus 2019 14:57 WIB
Film BALI: BEATS OF PARADISE Tayang Perdana, Imam Nahrawi: Harus Nonton

Kapanlagi.com - Kemarin (22/8) merupakan hari pertama film BALI: BEATS OF PARADISE tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Sebelumnya, film karya sutradara Livi Zheng ini sudah tayang Amerika Serikat pada bulan November 2018 dan di Korea Selatan bulan April 2019 kemarin.

Film ini juga diundang tayang di Walt Disney Studios dan hak tayangnya dibeli oleh maskapai Singapore Airlines.

Film BALI: BEATS OF PARADISE baru saja diputar di di XXI Trans Studio Mall Bali. Turut hadir Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi dan Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menonton film tersebut. 

Selain itu, acara nobar di Trans Studio Mall XXI ini pun diramaikan para siswa, organisasi kepemudaan dan karang taruna. Sebagian besar dari mereka mengenakan pakaian adat tradisional Bali.

1 dari 2 halaman

1. Film Yang Menginspirasi

Usai menonton film karya sutarada Livi Zheng tersebut, Menpora Imam Nahrawi pun memberikan tanggapannya. Ia juga menggoda wagub Bali yang akrab disapa Cok Ace tersebut, karena keromantisannya di film tersebut.

“Ternyata Pak Wenten dan Ibu punya kisah romantis yang sangat luar biasa dan romantika itu yang kemudian dijadikan satu energi besar,” kata Imam Nahrawi, usai pemutaran BALI: BEATS OF PARADISE, Rabu (22/8/2019).

Tak ketinggalan, Wagub Bali, Cok Ace pun memberikan tanggapannya terhadap film ini. “Cerita tadi sangat menarik, sangat menginspirasi dan sangat mengharukan saya sebagai wakil gubernur di Bali,” kata Cok Ace kepada wartawan.

2 dari 2 halaman

2. Kental Dengan Budaya Bali

Sesuai judulnya, film Bali: Beats of Paradise ini sangat kental dengan budaya Bali. Menpora Imam Nahrawi pun mengaku bangga dan senang dengan film karya anak negeri ini.

“Film ini akan memberi gambaran kepada seluruh generasi muda Indonesia bahwa di manapun kita berada tidak boleh kita meninggalkan budaya, tradisi, ajaran leluhur,” kata Imam Nahrawi

"Saya senang dengan film ini, harus nonton,”sambungnya.

Menanggapi pernyataan Menpora, sutradara Livi Zheng kembali menegaskan komitmennya untuk selalu menampilkan nilai-nilai tradisi, seni ataupun budaya Indonesia di dalam karya-karyanya.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑