Film Baru, Fathir Keluarkan Sifat Asli

Yunita Rachmawati | 07 Oktober 2010, 12:22 WIB
Film Baru, Fathir Keluarkan Sifat Asli

Kapanlagi.com - Proyek film terbaru Fathir akan membuatnya tampil beda dari sebelumnya. Pasalnya dalam film bergenre tragic drama yang bakal mengambil lokasi syuting di daerah Jakarta dan Bandung itu, suami Fera Feriska ini akan mengeluarkan sifat dan karakter aslinya sebagai kepala rumah tangga.

"Ini seperti (RATU)KOSTMOPOLITAN, beda banget memang yang ini. Di sini gue lebih dikeluarin sifat dan karakter aslinya Fathir sebagai suami. Soalnya sutradara mempercayai gue seperti itu juga, jadi nanti menjadi sosok suami buat istrinya," terang Fathir.

Diakui Fathir, mendapat peran seperti itu bukan hal yang mudah baginya. Walaupun memang berperan sebagai suami, ia tetap membutuhkan pendapat dan saran orang lain. Ia mengaku kurang percaya diri dengan karakter ini.

"Tetep gue sukanya sih yang action. Sebenernya gue nggak percaya diri untuk memerankan film ini, cuma sutradara meyakinkan gue untuk main di sini," ujarnya saat ditemui di sela ultah Raam Punjabi di Kantor Multivision Plus, Roxy Mas, Jakarta Barat, Rabu (6/10).

Lantas, kenapa harus mengambil peran tersebut? "Pertama, utuh uang hahaha...," katanya, "Nggak munafik. Selebihnya kalau untuk berkarya, jiwa gue pengen untuk berkarya dan mencoba berbagai hal."

Untuk proyeknya kali ini, walaupun drama, Fathir memang tidak dimainkan dalam satu film bersama sang istri. Tapi ia tidak mempermasalahkannya, karena semua kembali lagi ke sang pembesut film.

"Tergantung sutradara juga kan, tapi kerja sama sama dia (Fera) juga kok di TV dan sinetron juga pernah. Abis, kalau sama dia di lokasi tuh suka berantem mulu, soalnya kayak adek kakak aja kita sih, cuma abis itu peluk-pelukan lagi, sayang-sayangan lagi hahaha...," tukas Fathir langsung terbahak.  (kpl/hen/boo)

Editor:   Yunita Rachmawati