Film 'BEBAS' Garapan Riri Riza Kembali Hadir Di Platform Digital

Sanjaya Ferryanto | Rabu, 11 Desember 2019 14:52 WIB
Film 'BEBAS' Garapan Riri Riza Kembali Hadir Di Platform Digital

Kapanlagi.com - Film terbaru karya Riri Riza, BEBAS, sudah tayang di seluruh bioskop Tanah Air beberapa waktu lalu. Film ini bercerita tentang kehidupan masa SMA tahun 90-an yang diadaptasi dari film asal Korea Selatan berjudul, Sunny.

Tak hanya itu, selain tayang di bioskop, film produksi Mira Lesmana itu rupanya juga akan bisa dinikmati di platform digital, melalui Catchplay+. Hal itu diungkapkan oleh Chief Executive Officer Catchplay Group, Daphne Yang, ia juga mengatakan trobosan baru ini bertujuan untuk mengurangi pembajakan film.

 

1 dari 2 halaman

1. Riri Riza Senang

Riri Riza Senang Kapanlagi/Irfan Kafril
”Kami sangat senang mengumumkan kemitraan digital eksklusif kami dengan Miles Films, pada film blockbuster Indonesia terbaru, BEBAS. Untuk itu kami juga bertujuan agar pembajakan atas karya film dapat berkurang dengan adanya aplikasi ini," tuturnya di Jakarta, Rabu 11 Desember 2019.

Riri Riza selaku sutradara mengaku sangat senang karyanya ini bisa masuk platform digital agar bisa dinikmati oleh para penontonnya. Terlebih film yang hadir di Catchplay+ ini merupakan kualitas terbaik, sama seperti waktu ditayangkan di bioskop.

2 dari 2 halaman

2. Tak Sabar

"Senang sekali film BEBAS akan tayang di Catchplay+, tidak sabar menantikan tanggapan dari pecinta film Indonesia. Semoga, sama terhiburnya seperti penonton di bioskop , menonton sambil bernyanyi dan bergoyang," ucap Riri Riza menambahkan.

Selain itu, Daphne menjelaskan mitra distribusi konten dan penyedia layanan digital Catchplay+ meliputi sejumlah operator telekomunikasi dan TV berbayar di Indonesia, termasuk Telkom Indonesia, First Media dan XL Home. Tak hanya film lokal, Catchplay+ juga menayangkan film produksi Hollywood, seperti Rambo: Last Blood, Angel Has Fallen, John Wick: Chapter 3 Parabellum , Gemini Man, serta Joker.

(kpl/irf/frs)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑