Film 'BEBAS' Wujudkan Harapan Baim Wong Reuni Bersama Teman Satu Angkatan SMA

Rezka Aulia | Senin, 16 September 2019 22:18 WIB
Film 'BEBAS' Wujudkan Harapan Baim Wong Reuni Bersama Teman Satu Angkatan SMA

Kapanlagi.com - Film BEBAS akan segera tayang di bioskop pada 3 Oktober mendatang. Film yang mengangkat tema persahabatan ini layak dinantikan sekaligus jadi ajang pertemuan dengan teman-teman lama. Film karya sutradara Riri Riza ini bisa jadi alasan tepat untuk menggelar reuni bareng teman SMA.

Kesempatan ini juga yang mempertemukan Baim Wong dengan reka-rekan semasa SMA. Pada Senin (16/9), bioskop XXI Pondok Indah Mall 1 menjadi saksi reuni lintas angkatan SMA 3 Jakarta, yang Baim Wong merupakan salah satu bagiannya. Mereka siap bernostalgia bersama dengan menyaksikan film BEBAS.

1 dari 2 halaman

1. Bahas Kenangan Masa Sekolah

Bahas Kenangan Masa Sekolah © KapanLagi.com/Akbar Prabowo
Bersama teman-teman SMA 3 Jakarta, Baim Wong hadir santai dengan sweater, sedangkan teman lainnya berbalut baju nuansa putih. Raut wajah mereka terlihat sumringah saat bertemu dan bercengkrama satu sama lain.

Lalu tidak lama, terlihat jelas adegan-adegan reuni pada umumnya. Sebagian berpelukan, beberapa cipika-cipiki, dan sisanya asyik mengobrol, tentunya membahas kabar maupun mengingat-ingat lagi banyak kenangan lama.

"Udah lama juga ya ngga ketemu, nganterin dulu nih, (Paula) baru ke dokter. Seneng banget. Alhamdulillah," ujar Baim.

2 dari 2 halaman

2. Undang Teman SMA

Undang Teman SMA © KapanLagi.com/Akbar Prabowo
"Udah lama terakhir 3 tahun yang lalu reunian sama mereka. Nonton film BEBAS kepikiran untuk bisa ngundang mereka semua. Minta izin sama Mba Mira Lesmana, akhirnya boleh," pungkasnya.

Momen lucu juga tercipta di kesempatan itu. Baim sempat lupa nama salah satu teman lamanya. Pria berusia 38 tahun tersebut pun merasa tidak enak hati.

"Ada satu yang ngga dikenal sih, makanya tadi ngga enak pas ditanya, siapa gue? Aduh pusing kalo ditanya gitu-gitu. Kadang kita suka lupa nama, tapi kalo muka sih inget semuanya," ucapnya.

 

(kpl/apt/rna)


↑