Film Belum Rilis, Fadly Fuad Siapkan Sekuel

Yunita Rachmawati | 18 Februari 2009, 10:11 WIB
Film Belum Rilis, Fadly Fuad Siapkan Sekuel

Kapanlagi.com - Belum lagi film HANTU BIANG KEROK besutan sutradara We We resmi dirilis di semua bioskop–bioskop tanah air mulai 19 Maret nanti, Djakarta Pictures melalui punggawa utamanya Fadly Fuad telah menyiapkan sekuel. Dengan judul HANTU BIANG KEROK 2 (SURAT CINTA POCONG) bakal hadir lebih seru. Sebagai penulis skenario Fadly akan lebih mengeksploitasi karakter–karakter yang telah ada dalam HANTU BIANG KEROK yang pertama.

"Awalnya gue berpikir untuk membuat trilogi dari film ini. Tapi atas saran dan masukan para senior, gue memilih menjadikan sekuel saja. Alasannya, ini akan menjadi lebih berbobot dengan penggabungan dari cerita yang kedua dan ketiga. Di mana karakter–karakter pemainnya akan lebih tereksploitasi," jelas Fadly saat ditemui usai press screening HANTU BIANG KEROK di XXI Senayan City, Selasa (17/2).

Tetap dengan genre horor komedi, sekuel HANTU BIANG KEROK tersebut akan lebih seru lagi dengan bumbu–bumbu laganya.

"Di sini nanti (sekuel HANTU BIANG KEROK – red), hanya ada dua hantu saja sebagai titik sentral yaitu pocong dan kuntilanak yang akan meneror kampus," beber Fadly.

Seperti film seri pertamanya Fadly tak menepis kemungkinan akan munculnya pengalaman–pengalaman mistis di sekuel HANTU BIANG KEROK.

"Sewaktu take pertama film HANTU BIANG KEROK, gue ini dikubur hidup–hidup ke dalam liang sedalam 1,5 meter. Gue di dalam bersama seorang kameramen. Karena yang digali kuburan beneran, gue sampai nemuin tulang orang pernah dikubur di situ. Nah selesai syuting gue diikuti hantu nenek–nenek sampai ke rumah. Itu pengalaman gue yang tak bakal terlupakan. Kalau bisa sih jangan sampai terulang lagi di HANTU BIANG KEROK 2," pungkasnya. (kpl/wwn/boo)

Editor:   Yunita Rachmawati