Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Film 'CINTA SUBUH' Menjadi Saksi Perjalanan Cinta Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Senin, 16 Mei 2022 13:30 WIB
Film 'CINTA SUBUH' Menjadi Saksi Perjalanan Cinta Rey Mbayang dan Dinda Hauw
Rey Mbayang dan Dinda Hauw pemeran utama di film CINTA SUBUH © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rey Mbayang dan Dinda Hauw dipasangkan menjadi pemeran utama dalam film CINTA SUBUH. Ada cerita menarik di balik penggarapan film yang diproduksi oleh Falcon Pictures itu. Film Cinta Subuh sendiri digarap beberapa tahun lalu, sebelum Rey Mbayang dan Dinda Hauw menikah.

Ternyata, film yang tayang 19 Mei 2022 itu bisa dibilang menjadi wadah Rey Mbayang dan Dinda Hauw kembali bertemu dan memutuskan mereka berdua menikah.

"Jadi sebenarnya itu cinta subuh ini menjadi salah satu yang mempertemukan aku sama Rey, cuma memang ada satu film lagi yang bener-bener pertama buat aku sama Rey, awalannya itu tuh memang nggak ada niat mau menikah sama Rey, dan Rey juga ngga ada niat nikah sama aku," kata Dinda Hauw di XXI Epicentrum, Sabtu (14/5/2022).

1. Rey Mbayang dan Dinda Hauw Awal Kenalan Cuma 15 Menit

Gambar

Pertemuan Rey Mbayang dan Dinda Hauw di film Cinta Subuh bukan menjadi perjumpaan pertama mereka. Jauh sebelumnya, Rey Mbayang dan Dinda Hauw juga pernah bertemu disaat sama-sama bermain film di judul yang sama.

"Jadi mang pertemuan pertama yang hanya 15 menit itu dan kita juga salamannya cuma kenalan aja, kita cuma ngebahas dia akan jadi pasangan aku di film dan oke salam kenal, bismillah ya, awalnya hanya itu. Terus setelah beberapa bulan kemudian, pertemuan kedua pun kita nggak ada yang bahas bagaimana-bagaimana," kata Dinda.

"Cuma pertemuan yang ketiga ini justru Rey membahas buat dateng ke rumah aku buat ngajakin ta'aruf. Setelah ta'aruf baru dikabarin lagi sama Falcon untuk mulai reading lagi untuk film cinta subuh. Makanya kalau dibilang cinlok sebenarnya nggak cinlok, justru kita sudah memutuskan mau menikah itu sebelum reading," tambah Dinda.

2. Memutuskan Menikah

Gambar

Dari perkenalan itu, Rey Mbayang dan Dinda Hauw serius menjalani hubungan dan akhirnya menikah. Yang menarik, pernikahan mereka berdua di tengah-tengah proses reading film Cinta Subuh.

"Akhir reading cinta subuh, akhirnya kita dapet tanggal untuk menikah, diumumin," katanya.

3. Sempat Dikira Settingan

Gambar

Yang menarik, begitu memberitahu kepada tim Cinta Subuh kalau Rey Mbayang dan Dinda Hauw memutuskan untuk menikah, mereka sempat dikira gimick oleh timnya tersebut.

"Sempat dibilang prank ya, orang mikirnya buat film kali, wah nggak mungkin kita gimmick pernikahan buat film kan, makanya pas dikasih tahu sama sutradara dll ngefreeze gitu, mereka bilang 'serius?' iya, kita sudah mempersiapkan wedding, tempat, baju, jadi setelah kita reading ada perantara ngobrol berempat, nyari tempat bareng-bareng, sudah sesiap itu, cuma sengaja kita keep dan ngasih tahu diakhir," kata Rey Mbayang dalam kesempatan yang sama.

4. Saksi Perjalanan Cinta

Gambar

Bagi Dinda, film Cinta Subuh menjadi saksi perjalanan cinta mereka sampai akhirnya menikah dan menjadi suami istri.

"Pas udah beberapa hari mau menikah dan film cinta subuh bener-bener menjadi saksi sebelum menikah, menikah, sampai sekarang mempunyai anak," tutup Dinda.