Film Horor yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Berani Nonton Sendiri?

Zaki Mursidan Baldan | 24 Februari 2019, 08:04 WIB
Film Horor yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Berani Nonton Sendiri?

Kapanlagi.com - Di setiap era, genre horor selalu memiliki tempat tersendiri di hati pecinta film. Terlebih lagi dalam beberapa tahun terakhir, ada banyak judul yang dirilis dan sukses memikat jutaan pasang mata dari seluruh Indonesia. Akhir pekan ini, taka da salahnya lagi buat kembali menikmati deretan film horor garapan sineas tanah air yang siap bikin bulu kuduk berdiri. Berikut beberapa judul yang amat recommended dan dijamin akan sangat memacu adrenalinmu. Berani nonton sendiri, KLovers?

DANUR (ASIH)

Disutradarai oleh Awi Suryadi, film ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Asih yang bernasib malang. Ia diharuskan buat mengalami kejadian naas untuk mengakhiri hidupnya dan bayi yang sedang dikandung. Tak lama berselang, Puspita dan suaminya bernama Andi mengalami teror dan kejadian aneh yang mengancam keselamatan mereka. Seperti apa teror mencekam yang terjadi dan apa fakta mengejutkan yang tersimpan?

KAFIR

Film ini dibintangi beberapa nama tenar, seperti Teddy Syach, Sujiwo Tedjo, Nova Eliza, dan lain sebagainya. KAFIR disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis dan menceriakan kehidupan keluarga Andi dan Dina yang mulai terusik pasca kematian ayah mereka yang misterius. Sang ibu mengalami teror gaib, sikapnya sering aneh, dan tiba-tiba merasa ketakutan tak terkira. Apakah yang sebenarnya terjadi dengan mereka?

ALAS PATI

Nikita Willy kembali bekerja sama dengan sutradara tenar Jose Poernomo dalam sebuah film berjudul ALAS PATI. Atas nama konten, tokoh bernama Raya dan empat orang sahabatnya nekat mengunjungi sebuah hutan yang telah terkenal akan keangkerannya. Di sana mereka mengalami berbagai kejadian menegangkan!

RASUK

Shandy Aulia kembali ke layar lebar dalam sebuah judul menegangkan RASUK yang digarap oleh sutradara Ubay Fox. Artis cantik tersebut memerankan tokoh utama bernama Langgir Janaka yang tertumpuki oleh perasaan iri dan benci. Ternyata kedua sikap tersebut mengantarkannya pada hal-hal mengerikan yang tak pernah diduga sebelumnya. Bukan hanya nyawanya saja yang terancam, para sahabatnya pun mengalami kengerian serupa.

Sebenarnya masih ada banyak lagi judul film horor yang siap bikin bulu kudukmu merinding. Temukan sendiri favoritmu dan tonton semuanya di HOOQ. Makin menyenangkan karena kini deretan judul berkualitas yang disediakan oleh layanan video on-demand pertama dan terbesar di Asia, HOOQ bisa dinikmati melalui aplikasi Grab. Kerja sama #GrabHOOQ ini terselenggara untuk mewujudkan misi sebagai everyday superapp terkemuka di Asia.

(c) Grab Indonesia(c) Grab Indonesia

HOOQ akan terintegrasi dengan aplikasi Grab untuk menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video streaming tanpa hambatan bagi pelanggan sebagai bagian dari interaksi harian para pengguna dengan aplikasi Grab sehari-harinya. Kemitraan ini meliputi akses ke konten populer HOOQ dari Indonesia, Asia dan Hollywood, serial orisinal terbaru, serta 19 free-to-air TV. Cara aksesnya pun mudah, karena kamu tinggal klik saja segmen “Video” di aplikasi Grab.

Biar lebih #DekatDenganGrab, buktikan sendiri serunya kolaborasi #GrabHOOQ sekarang juga, yuk!

(kpl/zki)

TOPIK TERKAIT