Film Indonesia Tayang Desember 2018, Ada 'MILLY & MAMET' dan 'ASAL KAU BAHAGIA'

Rahmi Safitri | 27 November 2018, 12:52 WIB
Film Indonesia Tayang Desember 2018, Ada 'MILLY & MAMET' dan 'ASAL KAU BAHAGIA'

Kapanlagi.com - SUZZANA: BERNAPAS DALAM KUBUR hingga A MAN CALLED AHOK mengisi bioskop Tanah Air dan mendapat apresiasi dari penonton Indonesia. Di bulan Desember masih akan dihiasi oleh sejumlah film karya anak bangsa lainnya yang pastinya bakal sayang banget kalau dilewatkan.

Film Indonesia yang tayang Desember mendatang masih terdiri dari genre horor, komedi, hingga yang bernuanasa romantisme. Inilah dia sinopsis singkat dari film-film Indonesia yang akan tayang di bioskop pada Desember 2018.

1. SESUAI APLIKASI

Film SESUAI APLIKASI © TBS FilmsFilm SESUAI APLIKASI © TBS Films

Ojek online sekarang sedang ramai-ramainya sampai jadi ide film SESUAI APLIKASI. Film ini berkisah tentang dua drover ojol, Pras (Valentino Peter) dan Duras (Lolox) yang terpaksa terlibat dengan aksi pencurian berlian yang dilakukan oleh Sakti (Ernest Prakasa) dan membuat mereka jadi berurusan dengan diva dangdut, Sofiyah (Titi Kamal). Film ini tayang mulai 6 Desember.

2. TUSUK JELANGKUNG DI LUBANG BUAYA

Film TUSUK JELANGKUNG © MAX PicturesFilm TUSUK JELANGKUNG © MAX Pictures

Suka horor? Ada TUSUK JELANGKUNG di bulan Desember. Kisahnya tentang Sisi (Nina Cozo), seorang YouTuber yang suka membuat video di tempat mistis. Dia rela melakukan apa saja agar mendapat konten terbaik untuk videonya. Sisi pun juga berjuang untuk menemukan kakaknya yang hilang dengan bantuan Mayang (Anya Geraldine) dan Arik (Rayn Wijaya). Film ini tayang mulai 6 Desember.

3. SILAM

Film horor SILAM © MD PicturesFilm horor SILAM © MD Pictures

Film horor lain, SILAM, juga akan menghiasi bioskop Tanah Air. Kisahnya tentang Baskara (Zidane Khalid) yang selalu dapat perlakukan buruk dari ibu kandungnya, Fina (Nova Eliza). Oleh karena itu, Baskara kabur ke rumah saudara kembar ayahnya, Anton (Surya Saputra), yang tinggal bersama istrinya (Wulan Guritno) dan anak-anaknya. Keluarga Anton baik tapi Baskara merasa aneh dengan ritual yang mereka lakukan. Baskara pun mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di rumah Anton. Penasaran? Tunggu penayangannya pada 13 Desember.

4. MILLY & MAMET

Film MILLY & MAMET © StarvisionFilm MILLY & MAMET © Starvision

Ernest Prakasa kembali dengan karyanya yang merupakan spin-off dari ADA APA DENGAN CINTA?, MILLY & MAMET. Dari judul sudah pasti ini merupakan kisah rumah tangga Milly (Sissy Prescillia) dan Mamet (Dennis Adishwara). Mamet yang punya passion di bidang memasak terpaksa bekerja di pabrik milik papa Milly (Roy Marten). Mamet sendiri tidak terlalu akur dengan mertuanya. Sampai akhirnya Mamet bertemu dengan sahabat di masa kuliah, Alexandra (Julie Estelle), yang mengajaknya berbisnis restoran. Apakah yang akan dilakukan Mamet? Temukan jawabannya pada 20 Desember mendatang.

5. ASAL KAU BAHAGIA

Film ASAL KAU BAHAGIA © FALCON PicturesFilm ASAL KAU BAHAGIA © FALCON Pictures

Lagu Armada yang populer banget, Asal Kau Bahagia, kini diangkat ke layar lebar dengan judul sama serta dibintangi oleh Aliando Syarief, Aurora Ribero, dan Teuku Rassya. Kisahnya tentang Ali yang terbaring koma. Tapi meskipun begitu jiwa Ali tetap seperti manusia normal. Ia terus berusaha bangun dari koma demi kekasih yang dicintainya, Aurora. Namun seiring berjalannya waktu ada sebuah rahasia yang membuat Ali harus merelakan kisah cintanya. Apa itu? Tunggu ASAL KAU BAHAGIA pada 27 Desember.

(kpl/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri