Film Pendek Kolaborasi Angga Dwimas Sasongko, Reza Rahadian & Dian Sastro Bakal Segera Dirilis, Seperti Apa Ceritanya?

Dwi Ariyani | 30 April 2021, 10:30 WIB
Film Pendek Kolaborasi Angga Dwimas Sasongko, Reza Rahadian & Dian Sastro Bakal Segera Dirilis, Seperti Apa Ceritanya?

Kapanlagi.com - Bicara soal dunia film tanah air, nama Angga Dwimas Sasongko jelas sudah nggak asing lagi. Sutradara berbakat yang satu ini dikenal dengan karya-karyanya yang berhasil menuai apresiasi dan prestasi yang mengagumkan, sebut saja SURAT DARI PRAHA dan karya terakhirnya NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI.

Di tahun 2021 ini, Angga Dwimas Sasongko siap kembali menghadirkan karya terbarunya lewat film pendek yang menggandeng Dian Sastrowardoyo dan Reza Rahadian sebagai pemeran utamanya. Wah, penasaran bakal sekeren apa? Intip dulu beberapa bocorannya berikut ini, KLovers!

Kolaborasi Samsung Melalui Galaxy Movie Studio

© Galaxy Movie Studio© Galaxy Movie Studio

© Galaxy Movie Studio

Samsung berkolaborasi dengan Angga Dwimas Sasongko, Dian Sastrowardoyo, dan Reza Rahadian pada Galaxy Movie Studio 2021. Proyek ini jadi salah satu bukti keseriusan Samsung dalam membuat film pendek yang direkam dengan smartphone. Jadi, keseluruhan film pendek Angga Dwimas Sasongko direkam oleh Samsung Galaxy S21 5G. Epic banget kan!

KONFABULASI, Film Action yang Melibatkan Proses Memori Manusia

© Galaxy Movie Studio© Galaxy Movie Studio

Film pendek EPIC yang akan dihadirkan Samsung bersama para sineas top Indonesia ini akan berjudul KONFABULASI. Bergenre action, Reza akan memerankan sosok agen rahasia yang menjadi obyek konfabulasi. Sementara itu, Dian akan berperan sebagai sosok yang menjadi ‘otak' dari proses konfabulasi yang dialami Reza.

Konfabulasi sendiri merupakan proses penanaman memori palsu yang diciptakan untuk mengisi kekosongan dari suatu hal yang hilang atau celah dari sebuah ingatan. Bagi Reza, perannya dalam film pendek ini sangat unik karena belum pernah ia lakukan sebelumnya.

“Saya berharap peran saya kali ini akan memberikan cerita yang unik dan memberikan pengalaman menonton yang epic bagi semua pecinta film Indonesia,” tambah Reza.

Bocoran ceritanya sendiri sudah bikin penasaran. Pasti sudah mulai banyak yang kepo dengan seperti apa penampilan Reza dalam memerankan adegan penuh aksi dalam film ini kan?

Film ini sekaligus akan menjadi bukti kehebatan kamera Samsung Galaxy S21 Ultra 5G yang bisa menangkap seluruh adegan action dengan sempurna, seperti ledakan, tembakan, hingga kebut-kebutan yang pastinya EPIC banget. Temukan informasi produk selengkapnya dengan klik di sini.

Buat yang sudah nggak sabar nungguin kapan film pendek ini bisa dinikmati, sabar sebentar lagi ya. Intip dulu teasernya, karena KONFABULASI rencananya akan diluncurkan pada Galaxy Movie Studio 2021 pada tanggal 5 Mei 2021 dan bisa kamu nikmati di akun Youtube Samsung Indonesia. 

So, stay tune terus buat dapetin update informasi tentang film pendek EPIC kolaborasi Samsung bersama Angga Dwimas Sasongko, Reza Rahadian, dan Dian Sastrowardoyo ini!

(kpl/wur)

Reporter:   Wuri Anggarini