Film 'PENGABDI SETAN', Hannah Al Rashid: Lebih Banyak Drama Daripada Penampakan

Mita Anandayu | 01 Mei 2018, 13:35 WIB
Film 'PENGABDI SETAN', Hannah Al Rashid: Lebih Banyak Drama Daripada Penampakan

Kapanlagi.com - Tidak sedikit aktris di Indonesia sangat mengagumi film PENGABDI SETAN. Film garapan sutradara Joko Anwar ini dinilai film horor paling sukses di Indonesia. Begitupun bagi aktris Hannah Al Rashid. Aktris 32 tahun itu mengaku, PENGABDI SETAN merupakan film horor paling menyeramkan.

"Secara nasional jelas-jelas Pengabdi Setan adalah film yang benar-benar baru dalam per-horor-an Indonesia. Dan banyak yang bisa kita belajar dari film itu," kata Hannah Al Rashid saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (30/4/2018).

Bagi Hannah Al Rashid, PENGABDI SETAN film horor yang mempunyai komposisi yang lengkap. Sebab, film yang tembus empat juta penonton itu bukan hanya memperlihatkan penampakan yang menyeramkan saja. Namun, drama dalam film tersebut tidak hilang.

Hannah Al Rashid mengakui film PENGABDI SETAN merupakan film yang benar-benar baru di dunia per-horor-an Indonesia © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoHannah Al Rashid mengakui film PENGABDI SETAN merupakan film yang benar-benar baru di dunia per-horor-an Indonesia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Di film itu (Pengabdi Setan) horor bisa dibuat dengan sound yang pas lebih banyak drama dari pada penampakan," katanya.

Aktris kelahiran Inggris ini mengatakan, film PENGABDI SETAN sudah menjadi standar bagi film-film horor di Indonesia.

"Ini udah jadi standar yang baru dan semoga dengan adanya film maker, motivasinya bisa segitunya untuk horor," tandasnya.

(kpl/far/mit)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi