Film REVAN & REINA, Hadirkan Kisah Cinta Remaja Yang Bikin Baper

Ahmat Effendi | 11 November 2017, 19:15 WIB
Film REVAN & REINA, Hadirkan Kisah Cinta Remaja Yang Bikin Baper

Kapanlagi.com - REVAN & REINA, sebuah film yang mengangkat kisah cinta remaja bakal rilis di bioskop-bioskop Indonesia. Film yang diangkat dari novel karya Christa Bella itu akan bercerita tentang kisah cinta anak muda masa kini.

Diperankan oleh dua artis muda berbakat, yakni Bryan Domani dan Angela Gilsha film ini memang mengambil ceruk pasar anak muda. Menurut Angela Gilsha, film ini bukan hanya menceritakan tentang cinta, namun ada juga mengangkat kisah persahabatan.

"Di sini saya berperan sebagai Reina. Jadi ceritanya ada tentang persahabatan, percintaan. Percintaannya sweet banget, dan seru pokoknya," kata Angela Gilsha di peluncuran novel dan poster film Revan & Reina, di Alegro, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017)

Film REVAN & REINA bakal jadi tontonan yang menarik bagi remaja. Cr KapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiFilm REVAN & REINA bakal jadi tontonan yang menarik bagi remaja. Cr KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Karakter Angela Gilsha di sini, tidak beda dengan dengan karakter Reina yang dia mainkan. Karena itu, tak sulit baginya untuk beradaptasi. Jika biasanya Gilsha dan Bryan lebih dikenal lewat peran di sinetron, kini keduanya merambah layar lebar.

"Karakternya, ada kemiripan dengan sosok saya. Reina itu tipe cewek yang cuek, tomboy. Ya, kurang lebih sama seperti di novel, ada yang diambil, ada juga yang nggak. Selebihnya, nonton saja nanti ya," katanya.

Sementara itu, Christa Bella penulis novel film Revan & Reina mengaku sangat puas karya bisa diangkat ke dalam film layar lebar. Menurutnya, jalan cerita di dalam novel dikemas menjadi lebih menarik.

"Puas banget sih. Perkembangan ceritanya dibuat lebih menarik. Konfliknya lebih berat dan lebih baper. Semoga harapannya bisa dinikmati oleh kalangan remaja," tandasnya.

Selain Bryan Domani dan Angela Gilsha, ada sejumlah aktor maupun aktris muda yang terlibat di dalam film garapan sutradara Andreas Sullivan tersebut. Seperti Irsyat, Ajun Perwira, Meisya Amira, Rani Ramadhany, Wilson Tirta, Kevin Bzezovski Taroreh dan Bulan Sofya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

Join Kapanlagi.com