Film 'SIN' dan 'SENIOR' Siap Tayang Streaming untuk Temani #DiRumahAja Karena Corona

Luthfia Miranda Putri   | Senin, 23 Maret 2020 20:35 WIB
Film 'SIN' dan 'SENIOR' Siap Tayang Streaming untuk Temani #DiRumahAja Karena Corona

Kapanlagi.com - Pandemi virus corona atau covid-19 yang melanda tanah air membuat Presiden Jokowi menghimbau masyarakat untuk melakukan social distancing. Social distancing yang dimaksud adalah menjaga jarak untuk mengurangi angka penyebaran penyakit.

Hal inilah yang membuat aplikasi streaming, Klik Film menghadirkan film yang siap tayang. Aplikasi ini pun menghadirkan sederet film terbaru baik lokal maupun Internasional. Diharapkan banyaknya pilihan film ini bisa menjadi hiburan di rumah.

Seperti yang diketahui kalau pemerintah telah menutup berbagai tempat mulai dari mall, taman bermain, hingga bioskop. Dengan adanya aplikasi film streaming ini, masyarakat diharapkan tak merasa bosan selama melakukan social distancing.

 

1 dari 2 halaman

1. Dua Film Indonesia

Film SIN merupakan adaptasi dari novel laris karya Faradita. Drama percintaan remaja ini dibintangi Mawar de Jongh dan Bryan Domani. Dikisahkan sebuah hubungan percintaan antara kakak-beradik yang ditentang oleh keluarga mereka.

Selain SIN, ada film adaptasi novel lainnya yang berjudul SENIOR. Film ini dibintangi oleh Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper. Film ini bercerita tentang kisah cinta di sekolah yang penuh drama.

Selain itu, ada juga film internasional yang diproduksi Korea Selatan berjudul BRING ME HOME. Film ini dibintangi Lee Yeong Ae serta Yoo Jae Myung. Drama misteri yang disutradarai dan naskahnya yang ditulis oleh Kim Seung Woo ini berkisah tentang seorang ibu dalam mencari putranya yang hilang.

2 dari 2 halaman

2. Selalu Ada Film Baru

Selalu Ada Film Baru credit: Kubus Media
Frederica selaku direktur Klik Film mengatakan bila film-film yang dihadirkan sangat pas untuk menjadi hiburan di rumah. Terlebih seperti film SIN dan SENIOR masih sangat segar karena baru saja selesai tayang di bioskop.

"Setiap bulannya kami akan menghadirkan film-film baru secara rutin. Saya berharap ini bisa menjadi alternatif hiburan apalagi di saat menyebarnya virus corona, seperti sekarang," tutur wanita yang juga dikenal sebagai produser film-film box office ini.

(kpl/abs/lmp)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑