Film 'WARKOP DKI REBORN: PART 3' Rilis Poster Resmi, Simpel Tapi Elegan

Sora Soraya | Senin, 22 Juli 2019 18:08 WIB
Film 'WARKOP DKI REBORN: PART 3' Rilis Poster Resmi, Simpel Tapi Elegan

Kapanlagi.com - Beberapa hari lalu rumah produksi Falcon Pictures mengumumkan tanggal rilis WARKOP DKI REBORN: PART 3. Film besutan Rako Prijanto tersebut akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 12 September mendatang.

Hari ini, Senin (22/7) diperkenalkan poster resmi dari komedi petualangan yang dibintangi Aliando Syarief sebagai Dono, Adipati Dolken sebagai Kasino, serta Randy Danistha sebagai Indro. Berbeda dari poster film bagian pertama dan kedua, bagian ketiga ini lebih sederhana dengan latar warna putih. Namun terlihat elegan berkat setelan hitam yang dikenakan Trio Warkop modern.

1 dari 2 halaman

1. Respon Masyarakat

Respon Masyarakat Falcon Pictures
Aliando Syarief yang mendapat makeup khusus agar bisa tampil semirip Dono mengaku deg-degan dengan respon masyarakat terkait poster. Ia pun berharap dapatkan respon positif seperti saat teaser trailer diluncurkan sebelum dimulai proses syuting.

"Terus terang sangat deg-degan. Mudah-mudahan semua lapisan masyarakat bisa menerima dan kita mendapatkan respon positif," kata Aliando dikutip dari pesan WhatsApp yang diterima KapanLagi.com®.

2 dari 2 halaman

2. Kental Petualangan

Rako Prijanto selaku sutradara mengatakan bila cerita WARKOP DKI REBORN: PART 3 akan lebih kental unsur petualangan dan komedinya. Tak tanggung-tanggung, film yang juga dibintangi Aurora Ribero dan Indro Warkop ini memakai setting lokasi di Maroko.

"Cerita Warkop kali ini lebih menonjolkan petualangan dan sisi komedi," bocor sutradara peraih Piala Citra lewat film arahannya bertajuk SANG KIAI tersebut.

(kpl/abs/sry)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑