Film Yayan Ruhian 'YAKUZA APOCALYPSE' Diterima Baik Publik Dunia

Risang Sudrajad | 15 Juni 2015, 15:28 WIB
Film Yayan Ruhian 'YAKUZA APOCALYPSE' Diterima Baik Publik Dunia

Kapanlagi.com - Dunia film Indonesia patut berbangga karena satu lagi aktor tanah air mendapatkan kesempatan untuk menjadi bintang di film internasional. Kali ini, Yayan Ruhian yang mendapatkan kesempatan emas tersebut.

Yayan Ruhian yang berperan sebagai Mad Dog dalam film THE RAID ini mendapatkan kesempatan emas untuk menjadi salah satu bintang di film Asia terbaru, YAKUZA APOCALYPSE. Aktor gondrong ini akan memainkan karakter bernama Kyoken, seorang pembunuh yang mampu menghabisi nyawa bos gangster paling berbahaya.

Dalam film arahan sutradara ternama Takashi Miike ini, Yayan Ruhian akan beradu akting bareng Hayato Ichihara. Kisah tentang mafia yakuza yang dibumbui oleh sedikit bumbu komedi juga menjadikan film ini memiliki daya tarik tersendiri.

Yayan Ruhian @foto: OLM incYayan Ruhian @foto: OLM inc

Film ini pun terbukti berhasil mencuri perhatian dunia bahkan sebelum tanggal perilisan perdananya. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya sambutan positif di Cannes Film Festival dari para pecinta film.

Riuh standing ovation dari para penonton terdengar keras sesaat setelah film YAKUZA APOCALYPSE diputar dalam festival tersebut. Banyaknya sambutan yang ada tentu juga makin membuktikan bahwa akting Yayan Ruhian di film ini memang diterima baik.

Bagaimana aksi Yayan Ruhian yang akan menjadi seorang pembunuh berdarah dingin dalam film YAKUZA APOCALYPSE? Jangan sampai melewatkan film berkualitas ini yang akan diputar di tiga bioskop besar Indonesia yaitu Blitz Megaplex, Cinemaxx dan Platinum.

(kpl/abl)

Editor:   Risang Sudrajad