Foto Prewedding Bareng Jeff Smith di 'GET MARRIED' Bikin Heboh, Prilly Latuconsina: Mereka Kira Aku Nikah Beneran

Louvina Gita   | Senin, 17 Februari 2020 11:30 WIB
Foto Prewedding Bareng Jeff Smith di 'GET MARRIED' Bikin Heboh, Prilly Latuconsina: Mereka Kira Aku Nikah Beneran

Kapanlagi.com - Peluncuran konten drama orisinil Vidio Original Series GET MARRIED nyatanya cukup mengejutkan publik. Pasalnya, kedua pemerannya, Prilly Latuconsina dan Jeff Smith disangka benar-benar menikah.

Sebelum perilisan hari ini, Minggu (16-2), di CGV Grand Indonesia, Prilly sebagai Mae dan Jeff sebagai Randy telah mendapatkan berbagai respons yang cukup membuat kaget, terlebih saat keduanya mengunggah foto prewedding.

"Hari ini pernikahan Mae dan Randy. Yang sudah nge-prank massal kemarin di instagram kita berdua, ngeshare foto prewed. Dan ternyata suprise banyak yang percaya hari ini acaranya," ujar Prilly.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Saudara Jeff Smith Kaget

Jeff Smith menambahkan, dirinya pun mengalami hal yang serupa. Bahkan, bukan hanya teman-temannya, melainkan saudaranya juga kaget dengan konten yang di-uploadnya.

"Banyak saudara juga yang nggak tahu, terus teman-teman banyak yang kaget juga kita upload. Jadi dikira kita nikah beneran," ungkap pria kelahiran 1998 tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Sempat Bikin Heboh

Berbeda lagi dengan pengalaman Prilly yang cukup unik. Perempuan kelahiran 1996 tersebut dibuat heboh karena dikirim sebuah capture obrolan grup yang mengira kalau dirinya dan Jeff benar-benar menikah hingga membuat heboh media sosial.

"Aku di-capture-in grup whatsapp tahu nggak. Itu nggak tahu grup whatsapp temannya Jeff atau siapa, aku di-capturein terus di-mention ke Instastory. Jadi mereka heboh gitu mereka kira aku beneran nikah sama Jeff," pungkasnya.

(kpl/apt/lou)


↑