Gala Premier 'TEMBANG LINGSIR', Aisyah Aqilah Bahagia Athalla Datang Bersama Keluarga

Galuh Esti Nugraini | Jum'at, 25 Januari 2019 13:30 WIB
Gala Premier 'TEMBANG LINGSIR', Aisyah Aqilah Bahagia Athalla Datang Bersama Keluarga

Kapanlagi.com - Kamis malam kemarin (24/1/2019) digelar gala premier film TEMBANG LINGSIR di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat. Salah satu pemeran dalam horor besutan Rizal Mantovani tersebut adalah aktris muda Aisyah Aqilah yang memerankan tokoh bernama Desi.

Aisyah tampil begitu cantik dan menawan mengenakan gaun dengan bahu terbuka berwarna biru. Paras ayunya tak henti memancarkan rona bahagia karena acara semakin terasa spesial tatkala sang kekasih, Athalla Naufal, hadir bersama keluarganya.

Seperti diketahui, Aisyah tengah menjalin hubungan asmara dengan anak kedua hasil pernikahan Venna Melinda dengan Ivan Fadilla tersebut. Dari kedatangan keluarga Athalla menunjukkan bahwa hubungan mereka telah direstui.

"Aku senang banget Athalla bisa datang sama Tante Venna, Kak Verrell dan Vania. Seru juga bisa di-support sama keluarga pacar," kata Aisyah.

1 dari 2 halaman

1. Direstui Kedua Orangtua

Hubungan Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal telah diketahui oleh masing-masing orangtua. Sayang untuk menuju arah serius belum terbersit sekalipun di benak Aisyah lantaran usia mereka yang masih begitu belia.

"Orangtua alhamdulilah merestui. Ya aku serius, bisa dibilang hubungan kita udah di tengah-tengah, tapi kan kita masih umur berapa. Ya doain aja semoga berjodoh," kata dara berusia 15 tahun ini.

2 dari 2 halaman

2. Serunya Venna Melinda Ajak Vania

Serunya Venna Melinda Ajak Vania Pemain film TEMBANG LINGSIR (credit: instagram.com/deecompany_official) diambil 25/1/2019 pukul 13.00
Saat datang ke gala premier TEMBANG LINGSIR, Venna Melinda tampak mendorong stroller milik Vania. Sementara putri kecilnya tengah digendong oleh Verrell Bramasta. Venna mengaku senang bisa berkumpul bersama keluarga dalam acara spesial seperti ini.

"Yang penting kan kebersamaan, meski ribet (bawa barang-barang Vania) ini udah dikit karena sekarang udah gede. Sebenarnya bawa barang-barang banyak ke mana-mana gini udah biasa dari Verrell dan Athalla kecil," tandasnya.

(kpl/abs/gen)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑