Ganggu Cewek Orang, Devano Danendra Sukses Bikin Satu Keluarga Kesal

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 30 Oktober 2018 19:15 WIB
Ganggu Cewek Orang, Devano Danendra Sukses Bikin Satu Keluarga Kesal

Kapanlagi.com - Devano Danendra melakoni debut layar lebar lewat film HELLO SALMA. Dalam sekuel DEAR NATHAN itu ia berperan sebagai Ridho, cowok yang diceritakan mengganggu hubungan Salma dan Nathan.

Beberapa hari lalu Iis Dahlia mengajak keluarga untuk menonton film yang disutradarai oleh Indra Gunawan tersebut. Respon yang diberikan keluarga kepada Devano berhasil membuat cowok berusia 16 tahun kaget tapi juga senang.

"Karakter aku di film ini kan jadi antagonis, semua keluarga langsung pada kesal ngapain sih harus kayak gitu perannya. Alhamdulilah kalau mereka kesal berarti akting aku berhasil," kata Devano ditemui di Blok M Square, kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (30/10/2018).

1 dari 2 halaman

1. Jadi Pengganggu Hubungan Orang

Di antara segala sifat menjengkelkan Ridho, yang paling membuat sebal Iis Dahlia dan keluarga adalah ketika karakter tersebut mengganggu hubungan pasangan lain. Mereka menjadi gemas dengan Devano yang dianggap berhasil menghidupkan perannya. 

"Keluarga kesal bukan sama aktingnya, tapi sama karakternya Ridho yang nyebelin, di mana bisa dibilang dia jadi orang ketiga. Makanya mereka gemas gitu," ceritanya.

 

2 dari 2 halaman

2. Film Kedua Jadi Peran Utama

Film Kedua Jadi Peran Utama Devano berbicara aktingnya di film HELLO SALMA © KapanLagi.com/Budy Santoso
Setelah terlibat HELLO SALMA, akting terbaru Devano Danendra bisa disaksikan lewat MELODYLAN. Film yang diadaptasi dari novel bestseller berjudul sama ini menjadikan cowok yang duduk di bangku kelas 2 SMA itu sebagai pemeran utama.

"Setelah HELLO SALMA aku main di MELODYLAN, sama-sama dari novel juga. Di film itu aku juga bikin soundtrack. Syuting filmnya udah selesai dan akan tayang Februari 2019," tuntasnya. 

(kpl/abs/gen)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑