Gantikan Posisi di '#TEMANTAPIMENIKAH 2', Mawar De Jongh Belum Ada Obrolan dengan Vanesha Prescilla

Tyssa Madelina   | Selasa, 18 Februari 2020 16:17 WIB
Gantikan Posisi di '#TEMANTAPIMENIKAH 2', Mawar De Jongh Belum Ada Obrolan dengan Vanesha Prescilla

Kapanlagi.com - Film #TEMANTAPIMENIKAH yang dibintangi Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla sukses meraih 1,6 juta penonton selama perilisannya. Tak heran bila kemudian rumah produksi Falcon Pictures membuat sekuel dari kisah hidup pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion tersebut.

Namun di film kedua terjadi hal mengejutkan karena pemain utama wanita tiba-tiba alami pergantian. Dari yang tadinya Vanesha, karakter Ayudia kini diperankan oleh aktris Mawar De Jongh yang karirnya memang sedang menanjak.

1 dari 2 halaman

1. Belum Ada Komunikasi

Untuk mendalami karakter Ayudia, Mawar De Jongh hanya membaca skenario yang disodorkan padanya atau mengobrol dengan Ayudia Bing Slamet. Ternyata ia tidak pernah melakukan pembicaraan dengan Vanesha Prescilla terkait peran tersebut.

"Aku kenal sama Vanesha tapi belum sempat ngobrol soal film ini. Belum sempat sama sekali," kata Mawar ditemui di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

2 dari 2 halaman

2. Lebih Mirip Dengan Ayudia

Setelah trailer #TEMANTAPIMENIKAH 2 dirilis, banyak komentar warganet mengatakan bila sosok Mawar De Jongh lebih mirip Ayudia Bing Slamet ketimbang Vanesha Prescilla. Menurut Mawar hal itu cukup wajar karena selama syuting, tim make up memang sengaja memberi sedikit sentuhan agar terlihat mirip dengan ibunda Sekala tersebut.

"Wajar kalau dibandingin sama Vanesha karena kita memerankan karakter yang sama. Cuma kalau dibilang mirip sama Kak Ayu aku senang lah, karena sebenarnya ada bantuan dari tim make up, memang coba dimiripin," bocor dara berusia 19 tahun ini.

(kpl/abs/tmd)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑