Gara-gara Virus Corona, Indonesian Box Office Movie Awards 2020 Ditunda dan Voting Ditutup

Canda Dian Permana   | Selasa, 17 Maret 2020 17:40 WIB
Gara-gara Virus Corona, Indonesian Box Office Movie Awards 2020 Ditunda dan Voting Ditutup

Kapanlagi.com - Terkait dengan virus Corona, segala acara ataupun kegiatan banyak yang ditunda seperti dengan halnya Indonesian Boc Office Movie Awards 2020 yang tak jadi diselenggarakan pada hari Jumat, 20 Maret 2020 mendatang.

Dengan hal ini, proses penjurian 10 Film Indonesia yang terlaris sepanjang tahun 2019 otomatis tak akan bisa diumumkan pada tanggal yang diselenggarakan dan voting yang telah dibuka melalui social media juga ditutup per hari Senin 16 Maret 2020.

1 dari 2 halaman

1. Bentuk Partisipasi Aktif

Penundaan acara IBOMA (Indonesian Box Office Movie Awards 2020) merupakan bentuk partisipasi aktif SCTV hal ini telah disampaikan oleh David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV.

“Malam penganugerahan IBOMA 2020 akan ditayangkan SCTV pada waktu dan situasi yang kondusif pada hari yang akan kami tentukan di kemudian hari”, jelas David.

2 dari 2 halaman

2. SCTV Suguhkan Film-Film Terbaik

Meski adanya penundaan IBOMA, para pemirsa yang setia menonton acara televisi di channel SCTV ini diberikan program-program unggulan termasuk film-film terbaik karya anak bangsa.

Sebagai rumah bagi perfilman Indonesia, SCTV selalu memberikan porsi jam tayang lebih untuk menghadirkan deretan Film Box Office Indonesia hingga dapat disaksikan oleh masyarakat di seluruh penjuru tanah air.

(kpl/prl/nda)


Editor:  

Canda Dian Permana

↑