Geng Cinta Tidak Terlibat di 'ADA APA DENGAN CINTA 2'?

Arai Amelya | 09 Agustus 2015, 08:31 WIB
Geng Cinta Tidak Terlibat di 'ADA APA DENGAN CINTA 2'?

Kapanlagi.com - Mira Lesmana secara resmi mengonfirmasi pembuatan sekuel ADA APA DENGAN CINTA? yang meledak 14 tahun silam. Namun, filmnya nanti tidak akan lagi dinahkodai oleh Rudi Soedjarwo, melainkan Riri Riza.

Saat menggelar talkshow di POPCON 2015, Sabtu malam (8/8), Mira mengatakan bila Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra siap melanjutkan peran mereka sebagai Cinta dan Rangga. Begitu pula Dennis Adhiswara yang kembali memerankan sosok Mamet.

Akankah Cinta and the gank berkumpul lagi?Akankah Cinta and the gank berkumpul lagi?

Sayangnya untuk pemain lain, istri Mathias Muchus ini masih belum mau membocorkan keterlibatan mereka. Terutama geng Cinta yang diperankan oleh Adinia Wirasti, Titi Kamal, Sissy Priscillia dan Ladya Cheryl.

"Untuk pemain lain belum mau dibocorin," kata Mira mengundang rasa penasaran.

Meski hadir di POPCON 2015, Mira dan Dennis justru menghindari media ©Muhammad Akrom SukaryaMeski hadir di POPCON 2015, Mira dan Dennis justru menghindari media ©Muhammad Akrom Sukarya

Semenjak isu mengenai dibuatnya sekuel ini merebak, memang banyak kabar mengenai siapa-siapa saja yang bakal terlibat. Ada nama Prisia Nasution dikatakan ikut dalam sekuel ini. Lalu ada yang mengatakan bila Sissy sang pemeran Mili tak terlibat karena sedang proses pemulihan setelah melahirkan.

Yang pasti, film akan memulai pengambilan gambar pada Oktober 2015 mendatang. Selain Jakarta, Yogyakarta dan New York akan memperkuat jalan penceritaan sekuel yang masih belum memiliki tanggal rilis ini. (kpl/abs/aia)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho