Glenn Fredly Jadi Produser Film

Mahardi Eka Putra  | 28 Oktober 2012, 12:11 WIB
Glenn Fredly Jadi Produser Film
Kapanlagi.com - Sukses berkarir dalam musik, Glenn Fredly berniat menapaki dunia perfilman. Musisi asal ambon ini kini disibukkan dengan persiapan film barunya yang berjudul CAHAYA DARI TIMUR. Dalam proyek tersebut, Glenn
berperan sebagai produser.

"Gue jadi produser film itu. Di dalamnya juga ada Angga Sasongko dan Andi Bachtiar. Kita bertiga jadi produser dan menggarap film itu sama-sama," ungkapnya saat ditemui di acara special showcase Tompi di Red White Lounge, Kemang, Jakarta selatan, Jum'at (26/10).

Glenn lantas bercerita bahwa film yang disutradarai Angga Sasongko ini mengangkat realita yang dialami anak-anak di daerah Maluku Tengah. "Film ini kisah nyata yang di angkat dari anak-anak di desa Tulehu Maluku Tengah. Cerita tentang anak-anak yang berjuang lewat sepakbola dan juara di usia 16 tahun PSSI," ungkapnya bercerita.

Meski sama-sama mengangkat tema sepakbola, Glenn tak ingin masyarakat membandingkan filmnya ini dengan film TENDANGAN DARI LANGIT. "Enggak, karena ini di angkat dari kisah nyata, jadi pasti beda lah," tegasnya. Untuk proses syutingnya, rencananya akan dimulai April tahun depan. (kpl/amr/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra

Join Kapanlagi.com
↑