'GUNDALA' Raih 174 Ribu Penonton di Hari Pertama, Kelly Tandiono Harap Tembus Jutaan

Tyssa Madelina | Jum'at, 30 Agustus 2019 18:37 WIB
'GUNDALA' Raih 174 Ribu Penonton di Hari Pertama, Kelly Tandiono Harap Tembus Jutaan

Kapanlagi.com - Kehadiran film jagoan GUNDALA ternyata mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Terbukti pada hari pertama pemutaran berhasil mengoleksi sebanyak 174,013 penonton.

Hal ini membuat jumlah layar pun bertambah. Fakta tersebut diungkap oleh Joko Anwar selaku sutradara dalam cuitan di akun Twitter resminya.

"Alhamdulillah hari ini GUNDALA tambah layar banyak," tulisnya pada Jumat pagi (30/8/2019).

"Deg-degan karena saya dan produser tahu GUNDALA film pembuka genre baru. Ternyata alhamdulillah penonton hari pertama di atas target. Makasih teman-teman. Makasih dari kami semua," Joko melanjutkan dalam cuitan terkait jumlah penonton.

1 dari 2 halaman

1. Harap Lebih Banyak

Kegembiraan ini juga dirasakan Kelly Tandiono selaku pemeran Bidadari Mata Elang. Ia bahkan berharap film GUNDALA bisa menarik jutaan masyarakat untuk berbondong-bondong ke bioskop.

"Senang banget melihat jumlah penontonnya. Kerja keras kita terbayar ya. Berharap akan lebih banyak lagi jumlah penontonnya. Karena kemarin saat teater visit penonton banyak yang tepuk tangan setelah nonton," kisah Kelly ditemui di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2019).

2 dari 2 halaman

2. Bocoran Film Selanjutnya

Bila sudah menonton filmnya, karakter Bidadari Mata Elang yang diperankan oleh Kelly Tandiono tak jelas nasibnya. Apakah ia akan kembali muncul di SRI ASIH yang menjadi film patriot berikutnya dalam Bumilangit Cinematic Universe?

"Nanti deh, nggak boleh spoiler (keterlibatan di SRI ASIH). Tapi akan tampil di (era) Jawara," tuntasnya.

(kpl/abs/tmd)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑