Hadiah Awal Tahun, Tiket 'NKCTHI' Dijual Hanya Rp15.000!

Sanjaya Ferryanto   | Selasa, 31 Desember 2019 19:52 WIB
Hadiah Awal Tahun, Tiket 'NKCTHI' Dijual Hanya Rp15.000!
Istimewa

Kapanlagi.com - Menyambut antusiasme yang hangat dari penonton, Visinema Pictures memberikan hadiah awal tahun bagi penonton hari pertama dan hari kedua film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) pada 2-3 Januari 2020. Khusus pada dua hari penayangan pertama, harga tiket film NKCTHI hanya Rp15.000 untuk pembelian melalui M-Tix.

Ini merupakan respons dari sambutan hangat penonton di berbagai kota, salah satunya di Jakarta pada 25 Desember 2019 yang rela mengantre berjam-jam sejak pagi demi mendapatkan tiket menonton NKCTHI. Meski pemutaran film baru berlangsung pada pukul 16.30 WIB, antrean su- dah mengular panjang hingga ke pintu masuk bioskop sejak pukul 10.00 WIB.

“Terima kasih banget untuk sambutan penonton yang luar biasa. Aku happy banget karena sebenarnya itu juga pertama kalinya buka buat umum di Jakarta dan luar biasa antriannya... Mereka sudah antre sebelum loket dibuka. Walau hari libur ternyata antusiasme luar biasa,” kata produser Anggia Kharisma.

NKCTHI yang akan tayang pada 2 Januari 2020 adalah karya terbaru dari sutradara Angga Dwimas Sasongko, sebuah penanda 15 tahun perjalanan karirnya di dunia penyutradaraan.

(kpl/pur/frs)

Halaman Selanjutnya Persembahan Visinema

Reporter:   Mathias Purwanto.