Hanung Bramantyo Harap Masyarakat Bangga Akan Film Nasional

Renata Angelica  | 02 Oktober 2012, 14:21 WIB
Hanung Bramantyo Harap Masyarakat Bangga Akan Film Nasional
Kapanlagi.com - Di ulang tahunnya yang ke-37 ini, sutradara Hanung Bramantyo menyimpan harapan terhadap perfilman Indonesia. Dia ingin masyarakat Indonesia lebih bangga dengan produk dalam negeri, salah satunya dengan menghargai dan menyaksikan film nasional.

"Keinginan saya adalah melihat penonton masyarakat Indonesia itu nonton film nasional. Jadi kalau ada film nasional itu, mereka ada kebanggaan untuk nonton gitu. Dan saya belum diberikan anugerah untuk melihat itu. Mudah-mudahan saya diberi umur panjang untuk melihat itu," ujar Hanung saat ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Senin (1/10) malam.

Disinggung soal kado spesial dari sang istri, Zaskia Adya Mecca, Hanung mengaku kalau istrinya itu selalu memberikan support untuk langkahnya ke depan.

"Ya, kadonya kalau bentuknya sih saya tidak menilai dari bentuk, tapi bahwa dia ada effort untuk mencari sesuatu buat kado. Ya, itu saja saya sudah bersyukur," ujarnya.

Bagian kedua PERAHU KERTAS akan dirilis serentak di bioskop pada tanggal 4 Oktober nanti. Film adaptasi novel Dewi Lestari ini akan membeberkan akhir kisah percintaan Kugy (Maudy Ayunda) dan Keenan (Adipati Dolken).

 

 

 

  (kpl/adt/rea/dka)

Editor:  

Renata Angelica

 
Join Kapanlagi.com
↑