Hanung Bramantyo Umumkan Pemain 'SATRIA DEWA GATOTKACA', Dari Rizky Nazar Sampai Omar Daniel!

Sora Soraya   | Kamis, 13 Agustus 2020 16:56 WIB
Hanung Bramantyo Umumkan Pemain 'SATRIA DEWA GATOTKACA', Dari Rizky Nazar Sampai Omar Daniel!
Rizky Nazar @ Satria Dewa Studios

Kapanlagi.com - Film pahlawan super SATRIA DEWA GATOTKACA telah memulai proses syuting di Yogyakarta sejak satu minggu lalu dengan menggunakan protokol kesehatan. Selama ini, publik hanya mengetahui bila film pembuka dari rangkaian Satria Dewa Universe tersebut hanya dibintangi oleh Rizky Nazar sebagai pemeran utama bernama Yudha alias Gatotkaca.

Namun hari ini, Kamis (12/8) secara khusus Hanung Bramantyo selaku sutradara mengumumkan daftar pemain lengkap. Tidak hanya siapa aktor serta aktrisnya, tapi juga nama tokoh serta sedikit latar belakang dari karakter yang mereka mainkan.

1. Pemain 'SATRIA DEWA GATOTKACA'

Rizky Nazar sebagaimana diketahui berperan sebagai Yudha, anak dari pasangan Arimbi serta Pandega yang diplot kepada Sigi Wimala dan Cecep Arif Rahman. Yudha digambarkan sebagai pemuda dengan kesulitan ekonomi sehingga harus bekerja sana sini.

Kemudian ada Yasmin Napper berperan sebagai Agni, anak dari Profesor Arya yang diperankan Edward Akbar. Lalu ada Yati Surahman sebagai Bu Mripat, yang memiliki anak angkat bernama Dananjaya diperankan Omar Daniel. Dananjaya memiliki adik kandung bernama Gege yang dimainkan aktor cilik Ali Fikry.

2. Aghniny Haque Sebagai Polisi

Tak ketinggalan bintang-bintang muda seperti Zsa Zsa Utari sebagai Queen, Jerome Kurnia sebagai Erlangga, Axel Matthew Thomas sebagai Nathan dan Aghniny Haque memainkan karakter polisi yang detail lengkapnya masih disembunyikan.

Terakhir ada Yayan Ruhian berperan sebagai Beceng. Dia memiliki dua anak buah yang diperankan Max Metino dan Ismi Melinda.

Proses syuting SATRIA DEWA GATOTKACA direncanakan memakan waktu 34 hari. Bila tak ada aral melintang, film ini akan rilis di bioskop pada tahun 2021.

Reporter:   Adi Abbas Nugroho