'HEART BEAT' Buat Brandon Nicholas Salim Terjebak Cinta Segitiga

Natanael Sepaya | 05 November 2015, 14:52 WIB
'HEART BEAT' Buat Brandon Nicholas Salim Terjebak Cinta Segitiga
Kapanlagi.com - Pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya terasa pas jika disematkan pada Brandon Nicholas Salim. Yap, pasalnya Brandon pun menjalani karir yang kurang lebih sama seperti Ayahnya, Ferry Salim, di dunia film.

Bukan tanpa alasan, Brandon mengakui kalau bandnya, Lights On, sedang vakum dan membuatnya kian tertarik untuk terjun ke dunia perfilman. Setelah film 7 HARI MENEMBUS WAKTU, kini ia akan tampil bersama Blink dalam film yang berjudul HEART BEAT.

"Ini film kedua saya. Sebelumnya di 7 HARI MENEMBUS WAKTU. Kebetulan band saya lagi vakum jadi lebih banyak waktu kerja sendiri. Makin banyak akting dan makin mirip Ferry Salim," ujar Brandon sambil sedikit tertawa saat bertandang ke Kantor Redaksi KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (4/11).

HEART BEAT, akan jadi pembuktian Brandon Salim atas talenta aktingnya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaHEART BEAT, akan jadi pembuktian Brandon Salim atas talenta aktingnya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Film ini pun menjadi project pertama bagi Brandon untuk bekerja sama dengan Blink. Namun gitaris tampan ini rupanya sudah tahu Blink jauh sebelum mereka ada bersama di film ini.

"Kalau kerjasama (dengan Blink) baru sih, tapi saya udah tahu Blink karena mereka terkenal kan. Kalau dulu pas SMA di Instagram kan sering liat Blink dan jadi omongan cowok, eh, tiba-tiba kerja bareng sama mereka. Seneng banget bisa kerja sama dengan Blink. Mereka itu bener-bener bisa nyanyi dan humble," lanjutnya.

Sedikit bocoran, pada film ini Brandon Nicholas Salim akan memerankan sosok pria yang terjebak dalam 2 cinta para personel Blink. Lalu, kira-kira siapa ya perempuan yang akan membuat hati Brandon harus memilih?

"Personil Blink kan ada 4 perempuan, sedangkan ada 2 cowok. Jadi pembagiannya satu cowok dua cewek kaya cinta segitiga gitu. Di sini saya banyak adegannya sama Lexa (Sivia Blink) dan Febby Blink," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:  

Mathias Purwanto.