'HEART BEAT' Bukan Hanya Sekedar Cerita Tentang Karir Girlgroup

Rahmi Safitri | 05 November 2015, 09:52 WIB
'HEART BEAT' Bukan Hanya Sekedar Cerita Tentang Karir Girlgroup
Kapanlagi.com - Buang penggemar girlband Blink pastinya sudah tak sabar untuk menyaksikan aksi Febby Rastanti, Pricilla, Sivia, dan Ify dalam film yang mereka bintangi bersama HEART BEAT. Ketiga personel Blink (selain Febby) pun menyempatkan hadir di kantor KapanLagi.com® untuk membicarakan tentang film tersebut.

Dalam film tersebut Pricilla akan berperan sebagai Agatha, seorang gadis yang punya penyakit asma tapi suka menanti. Mimpi tersebut yang membuatnya untuk terus berjuang di dunia musik. Sivia berperan sebagai Lexa, gadis asal Padang yang sekolah di Jakarta sembari kerja sebagai penyanyi cafe dan guru vokal anak-anak. Lexa punya karakter tegas dan jutek.

Ify memerankan karakter bernama Aluna yang cuek, dingin, dan kuliah di fakultas musik. Aluna selalu merasa kesepian karena orangtuanya yang sibuk sehingga hanya bisa curhat lewat lagu. Sedangkan Febby memainkan karakter yang punya nama sama dengannya.

HEART BEAT akan tayang pada 12 November © MYPIX ProductionHEART BEAT akan tayang pada 12 November © MYPIX Production

"Kalau kebanyakan film kan menceritakan perjalanan karir grup musik atau girlband, tapi kalau di film ini kami jadi karakter orang lain. Memang sih di ujungnya kami jadi sebuah grup tapi bukan Blink," jelas Ify tentang HEART BEAT  di Kantor Redaksi Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (4/11).

"Ini basic-nya tentang percintaan remaja. Tentang anak-anak yang suka musik dan mengikuti sebuah kompetisi dengan latar belakang yang beda," lanjut Pricilla.

Selain didukung oleh para personel Blink, film ini juga dibintangi oleh sederet bintang muda Tanah Air. Akting Brandon Salim, Arbani Yasiz, Umay Shahab, dan Valerie Tifanka akan bisa kita saksikan lewat HEART BEAT.

(kpl/pur/pit)

Reporter:  

Mathias Purwanto.