'HEART BEAT', Nada Cinta & Persahabatan Yang Menjadi Pilihan Hati

Natanael Sepaya | 02 November 2015, 15:35 WIB
'HEART BEAT', Nada Cinta & Persahabatan Yang Menjadi Pilihan Hati
Kapanlagi.com - Lebih dari sekedar edukasi dengan tingkat yang lebih tinggi, bangku kuliah adalah masa di mana kita menemukan dan melakukan apa yang kita pilih dan dirasa benar. Begitu pun yang dialami para personel Blink dalam film arahan Hadrah Daeng Ratu yang berjudul HEART BEAT.

Pada awalnya Febby, Prici, Aluna, dan Lexa tidak saling mengenal, namun mereka dipertemukan dalam satu kampus dengan satu kecintaan yang sama, musik. Perbedaan latar belakang dan karakter pun lantas jadi salah satu tantangan besar yang membuat mereka sulit menyelaraskan langkah musiknya.

Persahabatan membuat kisah 4 orang ini terasa indah dan masalah menempa mereka semakin dewasa. Hanya saja semua itu kembali diuji lewat kehadiran Lido (Brandon Nicholas Salim) dan Biru (Arbani Yaziz), di mana Lido adalah sahabat dekat Lexa dan Biru menjadi kekasih Aluna.

Film HEART BEAT, ketika cinta dan persahabatan dirapuhkan oleh rasa ego © NAPAKBOEMIFilm HEART BEAT, ketika cinta dan persahabatan dirapuhkan oleh rasa ego © NAPAKBOEMI

Drama tercipta, komitmen lantas jadi hal besar yang terancam oleh kehadiran cinta. Di sisi lain, arti persahabatan kian dipertanyakan saat ego mulai memenuhi diri masing-masing.

Lalu, apakah semua kisah indah dan nada persahabatan mereka akan terhapus? Bisa saja. Tapi semua itu baru akan terjawab saat film yang juga ditangani Fedi Nuril selaku salah satu executive produser HEART BEAT di bioskop-bioskop kesayanganmu pada 12 November mendatang.

Karena itu untuk kamu yang mengaku fans Blink, film produksi MY PIX Production dan promosi NAPAKBOEMI ini jadi salah satu yang wajib kamu tonton menjelang akhir tahun 2015. So, pastikan kamu nggak melewatkan yang satu ini ya KLovers. :D

(kpl/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya