Heboh! 'WARKOP DKI REBORN 3' Jadi Film Pertama yang Laksanakan Mega Premiere

Rezka Aulia | Senin, 02 September 2019 19:24 WIB
Heboh! 'WARKOP DKI REBORN 3' Jadi Film Pertama yang Laksanakan Mega Premiere

Kapanlagi.com - Trik marketing tak biasa kembali dilakukan rumah produksi Falcon Pictures. Mereka siap menggebrak industri perfilman dengan terobosan baru yakni menggelar mega premiere di bioskop seluruh Indonesia. Bagaimana bisa?

Pada Sabtu tanggal 7 September, eksibitor akan menjual tiket menonton film WARKOP DKI REBORN 3 seharga Rp 5000 saja. Tiket murah meriah ini hanya untuk pemutaran jam 19.00 waktu setempat di bioskop terdekat di kotamu.

1 dari 2 halaman

1. Ulang Tahun Warkop DKI

Ulang Tahun Warkop DKI © KapanLagi.com/Adi Abbas
Pemilihan 7 September untuk menggelar mega premiere bukan tanpa maksud. Melainkan sekaligus merayakan ulang tahun grup lawak Warkop DKI yang ke-46 tahun.

"Menjual tiket dengan harga 5000 ini bukan hanya persembahan pada khalayak dan jelang rilis WARKOP DKI REBORN, tapi juga ulang tahun Warkop DKI yang sebenarnya jatuh pada 23 September," kata Indro dijumpai di Stasiun Jakarta Kota, Jakarta Barat, Senin (2/9/2019).

2 dari 2 halaman

2. Rencana Sejak Lama

Perencanaan mega premiere ini sudah digagas sejak lama. Karena biasanya gala premiere hanya di satu tempat atau beberapa bioskop saja, tetapi kali ini di semua bioskop seluruh Indonesia bisa menonton satu judul yang sama secara berbarengan.

"Ide ini sudah lama. Biasanya tiap gala premiere kita undang orang, sekarang mega premiere semua orang bisa menikmati di tanggal 7 September jam tujuh malam di bioskop mana aja," tutup Indro.

WARKOP DKI REBORN 3 akan rilis pada 12 September 2019. Bintang-bintang muda yang terpilih memerankan Dono, Kasino dan Indro versi moderen adalah Aliando Syarief, Adipati Dolken serta Randy Danistha.

 

(kpl/abs/rna)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑