Helen Mirren Bakal Jadi Ratu Untuk Keempat Kalinya

Fatchur Rochim | 20 Januari 2010, 23:13 WIB
Kapanlagi.com - Tiga kali memerankan ratu dalam tiga film yang berbeda membuat nama Helen Mirren jadi identik dengan peran yang satu ini. Quentin Tarantino pun tahu itu dan atas dasar itu pula sutradara kontroversial ini bermaksud menjadikan Helen seorang ratu satu kali lagi.

Helen memerankan Ratu Elizabeth I dalam serial televisi berjudul ELIZABETH I di tahun 2005. Berikutnya ia juga sempat memerankan Ratu Elizabeth II dalam film THE QUEEN. Tapi jauh sebelum itu, Helen sebenarnya sempat memerankan Ratu Charlotte dalam film THE MADNESS OF KING GEORGE di tahun 1994.

Entah bagaimana jadinya kalau Quentin Tarantino menggarap film bertema monarki seperti ini mengingat track record sutradara ini menunjukkan ia selalu senang pada sesuatu yang berbau kekerasan. Yang pasti Helen sepertinya tertarik pada ide Quentin dan setuju untuk ikut bergabung.

"Film ini nantinya akan tetap berisi kekerasan, darah, dan bahasa kasar. Helen belum pernah bekerja sama dengan Tarantino dan ia sangat tertarik. Kalau film ini benar akan diproduksi, kemungkinan besar Helen akan ikut bermain," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Splash News.  (spl/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim