Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Hengkang dari Proyek Superhero 'SATRIA DEWA GATOTKACA', Rene Ishak Siapkan Film Animasi Kerja Bareng Artist Marvel

Rabu, 29 Desember 2021 19:02 WIB
Hengkang dari Proyek Superhero 'SATRIA DEWA GATOTKACA', Rene Ishak Siapkan Film Animasi Kerja Bareng Artist Marvel
Rene Ishak mundur dari 'SATRIA DEWA GATOTKACA' / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Rene Ishak sebelumnya dikenal sebagai produser yang membidani lahirnya SATRIA DEWA GATOTKACA. Namun baru-baru ini dirinya membuat pengumuman mengejutkan yaitu telah meninggalkan proyek film tersebut sejak tahun lalu.

Kepergian Rene dalam sajian action dengan bintang Rizky Nazar dan Yasmin Napper itu dikarenakan perbedaan kreatif. Meski begitu, film besutan Hanung Bramantyo tersebut tetap akan berjalan bersama tim yang baru.

1. Film Animasi 'ELEMENTAL'

Gambar

Kepada awak media, Rene Ishak mengatakan tengah menyiapkan proyek baru di bawah bendera Innovasi Kreatif International. Kali ini merupakan animasi yang diberi tajuk ELEMENTAL.

Dalam film yang bercerita tentang superhero dengan kekuatan elemental dari seluruh dunia tersebut, Rene bekerja sama dengan artist James Felder dan Walter A McDaniel. James dan Daniel diketahui telah menggarap komik-komik  Marvel dari Deadpool, Spider-Man hingga Avengers.

"Film ELEMENTAL akan menghadirkan sebuah cerita yang menarik  dan tidak akan kalah seru dari film sebelumnya," tutur Rene dikutip dari pesan singkat yang diterima KapanLagi.com, baru-baru ini.

2. Serial Animasi 'MONKEY KING: A HERO’S JOURNEY TO THE WEST'

Selain ELEMENTAL, Rene Ishak juga mengerjakan animasi MONKEY KING: A HERO'S JOURNEY TO THE WEST. Trailer animasi yang dikembangkan dari legenda populer dataran Tiongkok itu sudah dirilis dan mendapat sambutan positif.

Believe it or not, kualitas animasi dari MONKEY KING: A HERO'S JOURNEY TO THE WEST benar-benar setara animasi Disney / Pixar loh! Nggak percaya? Simak aja trailernya di bawah ini..


Video by: Innovasi Kreatif International

 

Topik Terkait