Herjunot Ali Beri Bocoran Film Terbarunya, 'SUPERNOVA'

Mahardi Eka Putra | 29 Oktober 2014, 03:51 WIB
Herjunot Ali Beri Bocoran Film Terbarunya, 'SUPERNOVA'
Kapanlagi.com - Sekali lagi Herjunot Ali akan menjadi tokoh utama dalam film garapan Soraya Intercine Film. Ia didapuk menjadi tokoh Ferre dalam film SUPERNOVA KESATRIA PUTERI DAN BINTANG JATUH. Bukan peran biasa mengingat novel yang menjadi sumber adaptasi filmnya adalah novel Dewi Lestari yang punya plot menarik dan menyertakan twist.

Kepada KapanLagi.com®, Junot lantas bercerita tentang perannya tersebut. Penasaran seperti apa? "Ferre itu eksekutif muda yang karirnya sukses. Suatu ketika Ferre terjebak dalam sebuah konflik yang tidak pernah dibayangkan sama sekali. Dari sebuah wawancara dengan Rana, Ferre jatuh cinta. Tapi cinta itu punya ceritanya sendiri," ujar Junot saat dihubungi Selasa (28/10).

Makin menambah pelik kisahnya, ternyata Rana telah bersuamikan Arwin seorang pengusaha dari keluarga terkenal dan terpandang di Jakarta. Kisah indah Ferre dan Rana berlanjut dan semakin dalam. Diva, seorang model papan atas tiba-tiba muncul dalam kehidupan Ferre. Anehnya ternyata selama ini Diva tinggal di cluster yang sama dengan Ferre, bahkan rumah mereka saling berhadapan.

"Kisah dari novel ini sangat menarik. Saya bangga bisa terlibat di dalamnya," ujarnya. Menelan biaya 20 miliar rupiah, SUPERNOVA KESATRIA, PUTERI DAN BINTANG JATUH sudah memamerkan teaser trailer yang megah dan indah.

Soraya Intercine Films merangkum cerita dari beberapa lokasi untuk film ini yaitu Washington D.C., Jakarta, Bali, Medan, Madura, dan Labuan Bajo. "Bonusnya saya syuting dan keliling Indonesia. Kalau hari-hari biasa mungkin sulit untuk saya berkunjung ke sana. Penonton yang belum pernah ke lokasi itu juga bisa sekalian jalan-jalan," papar Junot.

SUPERNOVA mengambil slot tayang pada bulan Desember mendatang. Dengan demikian film yang digarap oleh Rizal Mantovani ini akan bersaing dengan PENDEKAR TONGKAT EMAS arahan Ifa Isfansyah meski genre keduanya berbeda.


(kpl/uji/dka)

Reporter:  

Puji Puput