Herjunot Ali dkk Ajak Cast 'JERITAN MALAM' Berbagi Keseraman di KLY Lounge

Rezka Aulia | Kamis, 07 November 2019 18:58 WIB
Herjunot Ali dkk Ajak Cast 'JERITAN MALAM' Berbagi Keseraman di KLY Lounge

Kapanlagi.com - Sebuah film karya Herjunot Ali dan Cinta Laura bakal segera tayang di akhir 2019. Bertajuk JERITAN MALAM, film satu ini bergenre horor dan diadaptasi dari kisah populer di platform Kaskus di tahun 2015. Kisah satu ini sebelumnya juga telah dibukukan oleh sang penulis Meta.morfosis.

Kantor KapanLagi bakalan kedatangan para cast JERITAN MALAM pada Jumat (8/11/2019) pukul 14.15-15.15 dalam program #KLYLounge. Winky Wiryawan, Herjunot Ali dan Indra Brasco bakalan membahas film terbaru mereka di Instagram Live @KapanLagiCom. Pastikan KLovers gak ketinggalan ya!

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Sinopsis JERITAN MALAM

Sinopsis JERITAN MALAM © KapanLagi.com
Dalam versi layar lebar, karakter utama bernama Reza diperankan oleh Herjunot Ali. Dikisahkan Reza baru mendapat pekerjaan dan tinggal disebuah mess alias asrama. Ia mengalami beberapa pengalaman  mistis dalam mess yang ditinggalinya. 

Gak sendiran, pengalaman ini juga dialami Herjunot bersama kawannya yang diperankan oleh Indra Brasco dan Winky Wiryawan. Teror intens terjadi mulai dari penampakan siluet, suara misterius, hingga bernafasnya guling yang tengah dipeluk. Teror ini semakin menjadi bahkan dalam trailer terlihat Winky mulai memakan sesaji berupa bunga hingga beling.

Namun tokoh utama dalam film ini berusaha melogikakan teror yang dialaminya. Bagaimana kah kelanjutan tiga orang dalam mess ini?

2 dari 2 halaman

2. Tantangan Cinta Laura

Film ini juga dibintangi oleh Cinta Laura yang berperan sebagai Wulan. Film horor kedua Cinta Laura ini amat menantang. Karena ia harus 'membuang' logat internasionalnya yang amat kental.

"Aku ceritanya jadi orang Bogor, jadi bahasa Indonesianya harus clear dan benar. Aku belajar bicara bahasa Indonesia yang benar sama acting coach aku biar aksennya hilang," lanjut pemilik nama lahir Cinta Laura Khiel tersebut.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑