Ramadan, Jadwal Rilis 'TAMAN LANGSAT MAYESTIK' Diundur

Mahardi Eka Putra | 23 Juni 2014, 14:51 WIB
Ramadan, Jadwal Rilis 'TAMAN LANGSAT MAYESTIK' Diundur
Kapanlagi.com - Mendekati Ramadan, film horor tanah air sepakat untuk memundurkan jadwal rilis mereka. Setelah sebelumnya film HANTU POHON BONEKA memutuskan untuk mundur, kini TAMAN LANGSAT MAYESTIK menyusul.

Film yang diangkat dari horor urban di Jakarta ini seharusnya dirilis pada akhir bulan Juni ini. Namun karena berbarengan dengan bulan Ramadan, produser K2K Production, KK Dheraaj memilih mundur.

"Sebenarnya sudah bisa tayang bulan ini. Tapi karena sudah mulai puasa, kita pilih mundur saja," ujar Dheraaj saat dihubungi KapanLagi.com®, Senin (23/6). Dia tak menampik jika pengunduran itu berdampak pada promosi filmnya. 

"Pasti, soalnya kan kemarin sudah gencar promosi memperkenalkan film ini ke masyarakat. Nanti harus promo ulang kalau sudah dapat tanggal gantinya," imbuhnya. Sebelumnya film horor satu ini sudah merilis teaser poster dan juga trailer. Untuk trailer, kamu bisa melihatnya di bawah ini.

Berbagai pertimbangan telah dipikirkan Dheraaj sebelum mengambil keputusan mengundurkan jadwal rilis ini. Salah satunya adalah untuk menghormati umat muslim yang harus berpuasa.

"Kan ada tarawih juga. Waktunya banyak di rumah. Selain itu sekarang libur sekolah, banyak film keluarga. Biar anak-anak ada tontonan juga," katanya. Dia berharap penonton yang penasaran bersabar menunggu jadwal baru. "Setelah lebaran pasti tayang, nggak lama kok. Ditunggu saja," harapnya.

Film TAMAN LANGSAT MAYESTIK dibintangi oleh Ki Joko Bodo dan Meta Permadi. Lokasi syuting film ini terkenal angker dengan berbagai macam penampakan seperti pocong dan kuntilanak yang bergelantungan di pohon taman.

(kpl/uji/dka)

Reporter:  

Puji Puput