Horor Komedi 'GHOSTBUSER' Diyakini Tembus 1 Juta Penonton

Guntur Merdekawan | Jum'at, 11 Oktober 2019 15:22 WIB
Horor Komedi 'GHOSTBUSER' Diyakini Tembus 1 Juta Penonton

Kapanlagi.com - Film horor komedi Indonesia, GHOSBUSER akan memulai proses produksi dua minggu mendatang. Produser dalam film ini, Girry Pratama menekankan jika film ini punya cerita original sendiri meski sekilas namanya mirip film Hollywood, GHOSBUSTERS.

Film yang juga disutradarai oleh Tora Sudiro ini mengangkat kisah anak-anak indigo yang dapat berkomunikasi dengan hantu. Mereka lantas bersatu dan mencoba untuk mengusir hantu-hantu yang mengganggu manusia.

"Fiksi cuma diambil dari cerita orang yang bisa komunikasi sama setan. Sekarang banyak nih anak-anak indigo yang bikin komunitas. Inspirasi dari situ sih," ujar Girry di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10).

1 dari 2 halaman

1. Lebih ke Komedi

Genre horror memang sedang laku keras di dunia perfilman Tanah Air. Namun Girry menegaskan jika GHOSTBUSER ini cenderung lebih banyak menunjukkan unsur komedi.

"Iya, anak indigo digabungin jadi grup pengusir setan. Film ini komedi sin. Lebih ke komedi, jadi banyak plesetan," sambung Girry.
2 dari 2 halaman

2. Yakin Tembus 1 Juta Penonton

Yakin Tembus 1 Juta Penonton Kru dan Pemain \'GHOSTBUSER\' © KapanLagi/Akrom Sukarya
Girry yakin jika film GHOSTBUSER bakal sukses merebut hati para pecinta film. Targetnya minimal 1 juta penonton. Tentunya itu bukan angka yang sedikit dan mudah untuk didapatkan.

"Pasti bakal pecah ya. Kita fokus berkarya aja. Selama film ini nggak mirip sama film aslinya. Kan ini film plesetan-plesetan gitu. Buser (buru sergap) bukan buster. Saya optimis 1 juta penonton," tutup Girry.

 

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑