Howard: Pindah ke Musik Keputusan Yang Benar

Noviana Indah TW | 05 September 2008, 10:31 WIB
Howard: Pindah ke Musik Keputusan Yang Benar

Kapanlagi.com - Aktor yang mengubah jalur karir menjadi musisi, Terrence Howard, merasa yakin bahwa dirinya membuat keputusan yang benar dengan meninggalkan karir film dan mengejar karir musiknya. Diakuinya dia telah kehilangan dirinya sendiri dalam dunia akting.

Bintang HUSTLE AND FLOW ini merilis album debutnya SHINE THROUGH IT bulan ini, dan dia mengaku telah menghabiskan beberapa tahun untuk memikirkan karir musik karena merasa lelah memerankan sebuah peran.

"Pada usia 35 tahun, aku mencoba melihat siapa Terrence Howard sebenarnya. Sebagai seorang aktor, aku tidak bisa menemukan diriku sendiri karena aku harus meninggalkan diriku untuk menjadi orang lain."

"Tapi sekarang, saat menulis lagu, aku mampu untuk menunjukkan diriku sendiri. Aku tidak berpikir bahwa aku adalah seorang penyanyi, namun lebih sebagai seorang penutur cerita yang menggunakan melodi. Di dalam prosesnya aku mampu menemukan diriku sendiri dan keindahan di dalam diriku."

Namun Howard bersikeras bahwa dia tidak yakin apakah dia akan kembali bermain di layar lebar atau tidak. "Sejauh akting membuatku mendapatkan uang, aku akan melakukannya. Sejauh musik masih menghasilkan uang, aku akan melakukannya." (ctm/npy)

Editor:   Noviana Indah TW