Icha Anisa Tak Tampil Seksi Dalam 'TALI POCONG PERAWAN 2'

Adi Abbas Nugroho  | 02 Oktober 2012, 16:00 WIB
Icha Anisa Tak Tampil Seksi Dalam 'TALI POCONG PERAWAN 2'
Kapanlagi.com - Icha Anisa adalah gadis kelahiran Jakarta 16 Oktober 1994. Dia mengawali karir dari dunia iklan, lalu sinetron, gadis sampul, model video klip hingga kini bermain dalam film layar lebar.

Sebagai pendatang baru, Icha bermain dalam film horor berjudul TALI POCONG PERAWAN 2. Tokoh Icha di sini merupakan sosok kunci dalam film  besutan Volkan Maida tersebut.

"Aku di sini berperan sebagai Chika, anak remaja yang dipaksa untuk nikah sama orang tuanya gitu," cerita Icha saat bertandang di kantor Kapanlagi.com, Selasa (2/10).

Dalam debutnya, Icha dipasangkan dengan aktris yang sudah banyak bermain di beberapa judul film. Sebut saja Wiwid Gunawan dan Nikita Mirzani.

Sempat kesulitan karena lawan mainnya dewasa, Icha merasa terbantu dengan kerja sama baik dari Wiwid maupun Nikita. "Mereka udah dewasa semua. Tapi pas di lokasi mereka ngajarin, ngajak ngobrol, jadi lebih dapet chemistry-nya pas take adegan," curhatnya.

Ketika ditawari, Icha sudah tahu dengan label 'horor seksi' dari sekuel TALI POCONG PERAWAN yang rilis pada tahun 2008 silam. Namun Icha tak merasa harus takut karena peran yang dia dapat sesuai dengan umur.

"Dalam film ini aku nggak berperan seksi atau gimana. Karena Chika adalah gadis SMA yang masih polos, jadi nggak ada adegan seperti itu," jelasnya. (kpl/abs)

Editor:  

Adi Abbas Nugroho

 
Join Kapanlagi.com
↑