Idolakan Indro Warkop, Jefri Nichol Senang Bisa Main Bareng

Rahmi Safitri | Minggu, 19 Agustus 2018 21:45 WIB
Idolakan Indro Warkop, Jefri Nichol Senang Bisa Main Bareng

Kapanlagi.com - Dua tahun terakhir nama aktor muda Jefri Nichol begitu menyita perhatian khalayak ramai. Terlebih sejak terlibat dalam DEAR NATHAN yang meraih total 700.165 penonton selama peredarannya tahun lalu, karirnya pun semakin meroket.

Namun di tengah kesibukan yang padat, Nichol menyempatkan waktu terlibat materi promo film GILA LU NDRO! Tanpa banyak berpikir ia langsung menyanggupi karena faktor kehadiran Indro Warkop. Usut punya usut, ternyata Nichol mengidolakan sosok komedian senior tersebut.

"Saya tuh ngefans sama Om Indro Warkop dan kebetulan pas lagi break syuting ditawari untuk bantu campaign GILA LU NDRO! Saya langsung mau karena akhirnya bisa satu frame sama beliau, kata Nichol dikutip dari pesan WhatsApp yang diterima Kapanlagi.com.

1 dari 3 halaman

1. Tak Percaya Indro Warkop Alien

Meski hanya terlibat dalam materi promo berdurasi tak sampai satu menit, Jefri Nichol senang bisa adu akting dengan Indro Warkop. Di sana ia memerankan dirinya sendiri yang mengira karakter alien diperankan oleh Indro adalah ikon planetarium.

"Saya Alien dari Planet Alienus," kata Indro dalam kostum Alien.

"Oh? Kalau gitu saya Mr Spock dari STAR TREK," balas Nichol tak percaya. Keduanya lalu saling adu argumen seperti terlihat dalam materi promosinya.

2 dari 3 halaman

2. Kagumi Totalitas Indro Warkop

Kagumi Totalitas Indro Warkop © KapanLagi.com
Selama syuting, Jefri Nichol mengaku kagum dengan totalitas Indro Warkop. Pasalnya seperti telah diberitakan sebelumnya, saat berdandan sebagai Alien, sosok Indro menggunakan make up full prostetik. Sehingga bagian kepala akan mandi keringat bila syuting di tempat yang panas.

"Saya tuh kagum sama totalitas Om Indro di film barunya ini. Apalagi pas di-make up sebagai alien terlihat sangat keren. Belum pernah melihat make up yang kelihatan real seperti itu," tutur kekasih pesinetron Shenina Cinnamon tersebut.

Jefri tampaknya memang punya banyak rasa kagum pada sang senior, tapi memang siapa yang nggak menyukai dedikasi Indro pada dunia perfilman Indonesia?

3 dari 3 halaman

3. Tanggal Rilis GILA LU NDRO!

GILA LU NDRO! merupakan film komedi yang dibalut unsur fiksi ilmiah di mana hal ini sangat jarang dijamah oleh sineas tanah air. Berkisah tentang alien bernama Al yang datang ke bumi untuk mencari arti kedamaian.

Film besutan Herwin Novianto direncanakan rilis pada 13 September mendatang. Selain Indro Warkop, filmnya turut dibintangi Tora Sudiro, Mieke Amalia, Tarsan serta belasan komika yang namanya tentu sudah tidak asing lagi.

Buat yang kangen dengan film-film komedi karya sineas Tanah Air, terutama fans Warkp DKI, jangan lewatkan GILA LU NDRO! ya di bioskop-bioskop kesayangan kamu :)

 

(kpl/abs/pit)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑